Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
 
07-07-2018 06:03:00 - Dibaca 19.918 Kali
 
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
cnnindonesia.com
 
 
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini.

"Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari mana," kata Prabowo.

Rakyat, lanjutnya, sudah lelah dengan pemerintahan yang kotor akibat korupsi. "Saya kira, semakin hari semakin lebih keras lagi rakyat suaranya," kata Prabowo.

Prabowo lalu menilai kondisi ekonomi Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan. Dia mengatakan bahwa selama ini Masyarakat pun sudah menunjukkan hal itu.

"Ekonomi kita sangat memprihatinkan yang sudah saya ramalkan berkali-kali, tapi elit tidak mau dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menyatakan bahwa Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi.

Dia mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya itu. Namun, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan nada yang tegas.

"Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan kita," imbuh Prabowo.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PA 212 Ancam Kepung MPR Jika Amendemen UUD 1945 Dilakukan

(01-09-2021 22:18:53 - Dibaca 712 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ada Spanduk 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Mejeng di JPO Palmerah, kok bisa?

(30-08-2021 13:38:33 - Dibaca 540 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Demokrat Bela Kadernya Bupati PPU Bangun Rumdin Rp 34 Miliar?

(23-08-2021 18:38:29 - Dibaca 910 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Kritik Keras Lomba BPIP 'Hormat Bendera Menurut Islam'

(13-08-2021 15:37:03 - Dibaca 968 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Dualisme di Organisasinya, Ini Kata Ketum HMI!

(09-08-2021 11:21:39 - Dibaca 569 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Kritik Cat Pesawat Presiden, Ini Respons Tegas Ngabalin!

(04-08-2021 15:03:01 - Dibaca 820 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Kritik Pengecatan Ulang Pesawat Presiden?

(03-08-2021 16:42:03 - Dibaca 1.005 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 349 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Mahfud Tegaskan Pemerintah Jokowi Tak Bisa Dijatuhkan karena Alasan Covid-19!

(27-07-2021 10:23:19 - Dibaca 511 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Andi Arief Sebut Rezim Jokowi Bingung Lawan Pandemi?

(23-07-2021 13:22:42 - Dibaca 338 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
BEM FISIP Unpad Lontarkan Kritik: 'Kami Bersama Jokowi, tapi Boong!', Apa maksudnya?

(16-07-2021 18:14:37 - Dibaca 446 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Disindir Andre, Ibas Tak Hadir Rapat Komisi VI DPR-Menteri BUMN

(08-07-2021 14:23:22 - Dibaca 658 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 384 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 347 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 717 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?