Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Badminton
 
Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
 
25-03-2021 08:16:26 - Dibaca 721 Kali
 
 
Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Praveen/Melati ketika tampil di All England 2020. (Dok. PBSI via CNN Indonesia)
 
loading...
 
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, tak terima dianggap berlebihan setelah dipaksa mundur dari All England 2021.

Jordan menilai anggapan berlebihan yang dialamatkan kepada pemain tidak sejalan dengan jerih payah yang selama ini ia lakukan bersama rekan-rekan di pusat pelatihan nasional PBSI.

"Kalau ada yang melihat berlebihan berarti orang itu tidak melihat bagaimana perjuangan kami," terang Praveen yang sama sekali tidak bermain di All England 2021.
 
 


Dalam program televisi Mata Najwa di Trans7, Rabu (24/3), Praveen juga menilai kerugian All England juga berdampak bagi tim badminton Indonesia jelang Olimpiade.

"Kita bisa lihat netizen mewakili kemarahan Indonesia. Semoga kejadian tidak seperti ini lagi karena itu merugikan, apalagi ada Olimpiade. Karena kita sudah menunggu dan persiapan, tetapi ada kejadian yang kurang jelas kayak ini, jelas kecewa sekali," tuturnya.

All England 2021 menyisakan kenangan buruk bagi tim Indonesia lantaran dipaksa mundur setelah dinyatakan berada satu pesawat dengan seorang yang dikonfirmasi positif Covid-19 dalam penerbangan menuju Birmingham.


Sebanyak 20 dari 24 rombongan Indonesia menerima surat elektronik dari National Health Service (NHS) yang merupakan otoritas kesehatan Inggris untuk menjalani isolasi mandiri. Padahal setiba di Inggris, rombongan pemain, pelatih dan ofisial Indonesia sudah menjalani pemeriksaan Covid-19 dan dinyatakan negatif.

Sempat dinyatakan harus isolasi sampai 23 Maret, rombongan Indonesia bisa pulang pada 21 Maret setelah pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di London turun tangan.

Praveen yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti merupakan juara All England 2020. Namun mereka harus merelakan gelar pergi tanpa menjalani satu pun pertandingan.

Praveen/Melati sudah mengamankan tiket Olimpiade 2020 yang rencananya akan digelar di Tokyo, Jepang, pada pertengahan tahun ini.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Praveen Jordan Tak Terima Dianggap Lebay Soal All England
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?

(05-04-2021 19:47:29 - Dibaca 491 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Indonesia Pernah Selamatkan BWF dari Krisis, Ini Kisahnya!

(25-03-2021 16:58:28 - Dibaca 586 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Ketua NOC Indonesia Sebut BWF Masih Belum Mengaku Salah?

(25-03-2021 08:04:24 - Dibaca 341 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Febriana Tak Bisa Tes Ulang Covid-19! Kok Beda dengan All England?

(24-03-2021 10:07:14 - Dibaca 278 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Terkait Permintaan Maaf BWF, Ini Respons Tegas Marcus Gideon!

(22-03-2021 21:38:01 - Dibaca 2.090 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Negatif Covid-19, Tim Indonesia Bisa Pulang Hari Ini!

(21-03-2021 07:14:09 - Dibaca 552 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Mantap! RI Laporkan BWF ke Arbitrase Internasional Soal Kasus All England

(19-03-2021 22:20:21 - Dibaca 3.694 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Soal Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, China Ikut Kecewa!

(19-03-2021 19:41:44 - Dibaca 4.547 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Usai Indonesia Mundur, Axelsen: All England Tak Lagi Sama!

(19-03-2021 10:36:57 - Dibaca 6.766 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Pemain Turki Neslihan Yigit Akhirnya Dinyatakan WO di All England 2021?

(18-03-2021 17:08:03 - Dibaca 874 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Ketum PBSI Ungkap Sederet Bentuk Diskriminasi Tim Indonesia di All England!

(18-03-2021 15:44:17 - Dibaca 1.615 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Kemenangan Indonesia di Babak I All England Tak Dibatalkan BWF!

(18-03-2021 09:10:50 - Dibaca 2.516 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 278 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 489 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 198 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 314 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 981 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 404 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!