Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Badminton
 
BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
 
05-04-2021 19:47:29 - Dibaca 491 Kali
 
 
BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Greysia Polii ketika tampil di Indonesia Masters 2020 Super 500 di Istroa Senayan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
 
loading...
 
Federasi Badminton Dunia (BWF) memastikan kejuaraan badminton Indonesia Masters 2021 Super 100 batal lantaran alasan Covid-19.

Dalam pengumuman yang dirilis Senin (5/4), BWF juga memastikan kejuaraan Russia Open 2021 batal.

"Pembatasan dan komplikasi Covid-19 yang sedang berlangsung membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen."
 
 


"Keputusan Federasi Badminton Rusia dan Badminton Indonesia masing-masing dibuat berdasarkan konsultasi dan kesepakatan dengan BWF," demikian pernyataan resmi BWF dalam situs resmi.

Indonesia Masters 2021 Super 100 semula akan dilangsungkan pada 5-10 Oktober. Sementara Rusia Open 2021 semula diagendakan berlangsung pada 20-25 Juni.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi PBSI guna meminta konfirmasi mengenai pernyataan BWF, namun belum mendapat jawaban.

Kendati Indonesia Masters 2021 Super 100 dibatalkan, Indonesia masih berpeluang menyelenggarakan tiga kejuaraan kelas dunia di bawah tanggungan BWF yakni Indonesia Open 2021, Indonesia Masters Super 500 dan Indonesia International Challenge 2021.


Dalam kalender jadwal di situs BWF, Indonesia Open 2021 dan Indonesia Masters Super 500 masih dalam status ditunda dan belum ada tanggal pasti.

Jika mengacu pada rencana awal, maka Indonesia Open 2021 akan diselenggarakan pada 8-13 Juni dan Indonesia Masters berlangsung 1-6 Juni.

Selain itu Indonesia International Challenge 2021 dinyatakan bakal dimainkan pada 7-12 Desember.

Sementara agenda kejuaraan badminton papan atas yang terdekat adalah India Open 2021 yang akan berlangsung 11-16 Mei 2021.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: BWF: Indonesia Masters 2021 Dibatalkan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Indonesia Pernah Selamatkan BWF dari Krisis, Ini Kisahnya!

(25-03-2021 16:58:28 - Dibaca 586 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Dianggap Lebay Soal All England, Praveen Jordan Tak Terima!

(25-03-2021 08:16:26 - Dibaca 720 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Ketua NOC Indonesia Sebut BWF Masih Belum Mengaku Salah?

(25-03-2021 08:04:24 - Dibaca 341 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Febriana Tak Bisa Tes Ulang Covid-19! Kok Beda dengan All England?

(24-03-2021 10:07:14 - Dibaca 278 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Terkait Permintaan Maaf BWF, Ini Respons Tegas Marcus Gideon!

(22-03-2021 21:38:01 - Dibaca 2.089 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Negatif Covid-19, Tim Indonesia Bisa Pulang Hari Ini!

(21-03-2021 07:14:09 - Dibaca 552 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Mantap! RI Laporkan BWF ke Arbitrase Internasional Soal Kasus All England

(19-03-2021 22:20:21 - Dibaca 3.694 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Soal Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, China Ikut Kecewa!

(19-03-2021 19:41:44 - Dibaca 4.547 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Usai Indonesia Mundur, Axelsen: All England Tak Lagi Sama!

(19-03-2021 10:36:57 - Dibaca 6.765 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Pemain Turki Neslihan Yigit Akhirnya Dinyatakan WO di All England 2021?

(18-03-2021 17:08:03 - Dibaca 874 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Ketum PBSI Ungkap Sederet Bentuk Diskriminasi Tim Indonesia di All England!

(18-03-2021 15:44:17 - Dibaca 1.615 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Kemenangan Indonesia di Babak I All England Tak Dibatalkan BWF!

(18-03-2021 09:10:50 - Dibaca 2.516 Kali)

 
- BERITA LAIN -
BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 488 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 193 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 978 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

BWF Batalkan Indonesia Masters 2021, Mengapa?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!