Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
 
28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 516 Kali
 
 
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: AFP/Pedro Pardo)
 
 
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 17-21, 15-21 di babak perempat final.

Praveen/Melati berhasil merebut angka pertama dalam duel lawan Zheng/Huang. Namun setelah itu Zheng/Huang sukses merebut lima poin beruntun yang membuat mereka berbalik unggul 5-1.

Serangan tajam Zheng/Huang membuat Praveen/Melati dalam tekanan. Zheng/Huang lalu berhasil memimpin dengan keunggulan 8-2 dan berlanjut menjadi 10-4.

Zheng/Huang pun berhasil memimpin enam angka, 11-5 di interval gim pertama.

Selepas interval gim pertama, Praveen/Melati masih terus kesulitan menemukan pola permainan yang bagus. Beberapa kali rotasi mereka tidak berjalan baik dan sering terjadi kesalahpahaman.

Zheng/Huang berhasil menambah angka hingga menciptakan selisih delapan poin 14-6 sebelum servis Zheng Siwei di-foul service judge.

Usai momen tersebut, Praveen/Melati mendapat tiga poin tambahan dan membuat mereka bisa merapat pada angka 10-14. Kesalahan Zheng Siwei menambah satu angka bagi Praveen/Melati pada kedudukan 11-14.

Dropshot dari Praveen membuat selisih menjadi dua angka, 12-14. Smes Praveen di kesempatan berikutnya membuat skor menjadi 13-14. Permainan Praveen/Melati pun terlihat membaik dan berhasil menekan Zheng/Huang.


Kedudukan akhirnya menjadi sama 14-14 saat pengembalian bola Zheng/Huang keluar.

Zheng/Huang berhasil keluar dari tekanan dengan merebut dua poin tambahan. Selisih dua angka bisa dipertahankan Zheng/Huang hingga skor menjadi 17-15.

Smes dan pukulan Zheng Siwei yang tak bisa dikembalikan memperlebar selisih poin menjadi 19-15 sebelum akhirnya mereka mendapat game point di angka 20-15.

Setelah dua kali berhasil menggagalkan kesempatan game point, Praveen/Melati kalah 17-21 di gim pertama.

Masuk ke gim kedua, Zheng/Huang kembali mencatatkan start bagus lewat keunggulan 4-0. Keunggulan empat poin dipertahankan Zheng/Huang hingga angka 6-2.






Praveen/Melati berusaha keras agar tak makin tertinggal di awal gim kedua. Upaya Praveen/Melati membuat mereka sempat mendekat pada selisih satu poin, 6-7.

Namun empat kesalahan beruntun yang dilakukan Praveen/Melati membuat skor menjadi 6-11 di interval gim kedua.

Selepas interval, Zheng/Huang terus coba memberi tekanan agresif pada Praveen/Melati. Mereka bisa memimpin 13-8 dan berlanjut menjadi 14-10.

Jarak empat angka bisa dipegang oleh Zheng/Huang hingga angka 16-12. Seragapan Huang Yaqiong di depan net kemudian membuat mereka memimpin 17-12.

Zheng/Huang memperbesar selisih poin menjadi enam angka pada kedudukan 19-13. Servis Zheng Siwei yang gagal memberi kesempatan pada Praveen/Melati untuk menambah angka.

Namun Zheng/Huang sukses meraih match point di angka 20-14. Zheng/Huang akhirnya memastikan kemenangan di angka 21-15 setelah servis Praveen Jordan gagal.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 596 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.151 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 817 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 585 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 632 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 835 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 626 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.743 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 593 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 631 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 474 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 592 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 387 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 402 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?