Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
 
29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 474 Kali
 
 
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Jonatan Christie akan bertanding hari ini (Foto: AP/Dita Alangkara)
 
 
Para pebulutangkis Indonesia akan melanjutkan misi meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020/2021. Berikut adalah jadwal wakil Merah Putih hari ini Kamis (29/7), yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza.

Pertandingan wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pukul 07.00 WIB. Ada enam pertandingan, masing-masing tiga nomor tunggal dan tiga nomor ganda.

Jadwal wakil Indonesia dibuka oleh tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, yang menantang mantan ratu bulutangkis asal Thailand Ratchanok Intanon di babak 16 besar. Satu tiket ke perempatfinal menjadi pertaruhan untuk berjumpa dengan pebulutangkis nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Selanjutnya, wakil Indonesia yang akan bertanding adalah ganda putra nomor wahid Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. The Minions akan beradu dengan rivalnya asal Malaysia Aaron Chhia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal.

Setelah Marcus/Kevin, ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding. Pasangan nomor dua dunia ini akan menghadapi laga tricky karena akan melawan ganda tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Sementara itu ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dijadwalkan bertanding pada sore hari WIB. Mereka akan berduel dengan pasangan China Du Yue/Li Yinhui demi kelolosan ke babak empat besar.


Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memankan pertandingan berikutnya dengan menghadapi pebulutangkis Jepang Kanta Tsuneyama di babak 16 besar.

Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia yang bermain paling akhir pada hari ini. Jojo menantang jagoan China Shi Yuqi.

Berikut jadwal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang melibatkan wakil Indonesia pada hari Kamis (29/7) ini:

07.00 WIB Gregoria Mariska vs Ratchanok Intanon - Court 2

08.35 WIB Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Woii Yik (Malaysia) - Court 2

09.25 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) - Court 2

15.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Li Yinhui (China) - Court 3

15.45 WIB Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang) - Court 1

17.15 WIB Jonatan Christie vs Shi Yuqi (China) - Court 2
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadwal Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 Hari Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 594 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.151 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 817 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 584 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 631 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 835 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 626 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.743 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 593 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 631 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 591 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 515 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 383 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 380 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 725 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 345 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 955 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 300 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 716 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?