Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
 
29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 632 Kali
 
 
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Foto : Anthony Ginting via kompas.com
 
 
Anthony Ginting berhasil lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai menang atas Kanta Tsuneyama, 21-18, 21-14.

Pertarungan ketat sudah tersaji sejak awal gim pertama. Skor seringkali imbang hingga kedudukan 6-6.

Upaya Ginting untuk berbalik unggul menemui hasil. Lewat permainan reli, Ginting sukses memimpin 11-8 di saat interval.

Selepas interval, Tsuneyama sukses merebut tiga poin beruntun untuk menyamakan kedudukan 11-11. Ginting kembali unggul 12-11 lewat netting silang yang membuat Tsuneyama kesulitan mengembalikan shuttlecock.

Pertarungan Ginting dengan Tsuneyama terus berlanjut hingga pengujung gim pertama. Lewat sejumlah serangan variatif, Ginting bisa mendapat game point di angka 20-17 usai smes silang miliknya mendarat telak di lapangan Tsuneyama.

Setelah gagal di kesempatan pertama, Ginting merebut gim pertama dengan kedudukan 21-18 lewat serobotan di depan net.

Masuk ke gim kedua, Ginting terus berusaha mendominasi permainan lewat reli sengit yang diakhiri smes dan drop shot silang.


Ginting bisa menciptakan selisih empat poin, 7-3 di awal gim kedua. Smes keras Ginting lalu mengubah skor menjadi 8-3.

Ginting terus menguasai permainan dan bisa memimpin tujuh angka, 11-4 di saat interval.

Dalam kondisi unggul tujuh angka saat interval, Ginting berupaya keras untuk tidak melonggarkan fokus. Ginting terus bermain agresif dan smes keras miliknya membuatnya unggul delapan poin, 14-6.

Tsuneyama juga menunjukkan kegigihan untuk mengejar poin Ginting. Ia sempat memperkecil skor menjadi 10-16 tetapi smes Ginting sukses menghentikan laju angka Tsuneyama. Ginting pun kembali memperlebar skor menjadi 17-10.

Ginting lalu mendapat match point di angka 20-14 setelah pengembalian Tsuneyama keluar. Ginting tak menyia-nyiakan kesempatan pertama dan langsung menutup pertandingan dengan skor 21-14 di gim kedua.

Ginting lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 596 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.151 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 817 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 586 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 632 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 835 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 626 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.743 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 593 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 474 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 592 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 516 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 335 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 388 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 248 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 403 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 302 Kali)

Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?