Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
 
29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 594 Kali
 
 
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jonatan Christie tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
 
 
Jonatan Christie tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Ia ditumbangkan tunggal putra China, Shi Yuqi, di babak 16 besar dengan dua gim langsung 11-21, 9-21.

Jonatan Christie menghadapi Shi Yuqi di Musashino Forest Sports Plaza pada perempatfinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor tunggal putra, Kamis (29/7/2021) sore WIB. Jonatan membuka gim pertama dengan baik.

Sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Jonatan bangkit untuk membuat tiga angka. Smash silangnya ke kiri permainan Shi Yuqi membuat Jonatan memimpin 3-1.

Namun setelah itu, Shi yang justru memegang kendali dengan permainan agresifnya. Tunggal putra China ini mampu mengemas sembilan angka secara beruntun.

Shi menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-4. Jonatan masih tampak kesulitan membaca pukulan Shi.

Jonatan mati langkah saat Shi melepaskan drop shoot ke sisi kiri permainannya untuk membuat skor menjadi 14-7. Tunggal ranking 11 dunia ini kemudian semakin menjauh. Ia menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua, Jonatan kembali mengawali langkah dengan baik. Ia sempat memimpin dengan skor 5-3.

Namun, Shi kemudian mampu memberikan perlawanan sengit hingga skor imbang 7-7. Shi bahkan kemudian bisa unggul 10-7.


Smash keras Shi tampak sulit diredam Jonatan. Permainan net dari Jonatan yang gagal membuat Shi unggul 11-7 di interval gim kedua.

Shi bisa menjaga jarak poin selepas interval. Ia unggul 15-8.

Jonatan setelahnya justru semakin kesulitan untuk memberikan perlawan. Shi menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9.

Hasil ini membuat kiprah Jonatan untuk meraih medali harus terhenti di 16 besar. Sementara, Shi melaju ke perempatfinal untuk berjumpa dengan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jonatan Christie Tersingkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 596 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.151 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 817 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 586 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 632 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 835 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 626 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.743 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 632 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 474 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 592 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 516 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 335 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 388 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 248 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 403 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 302 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?