Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
 
29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 852 Kali
 
 
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jonatan Christie tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
 
 
Jonatan Christie tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Ia ditumbangkan tunggal putra China, Shi Yuqi, di babak 16 besar dengan dua gim langsung 11-21, 9-21.

Jonatan Christie menghadapi Shi Yuqi di Musashino Forest Sports Plaza pada perempatfinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor tunggal putra, Kamis (29/7/2021) sore WIB. Jonatan membuka gim pertama dengan baik.

Sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Jonatan bangkit untuk membuat tiga angka. Smash silangnya ke kiri permainan Shi Yuqi membuat Jonatan memimpin 3-1.

Namun setelah itu, Shi yang justru memegang kendali dengan permainan agresifnya. Tunggal putra China ini mampu mengemas sembilan angka secara beruntun.

Shi menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-4. Jonatan masih tampak kesulitan membaca pukulan Shi.

Jonatan mati langkah saat Shi melepaskan drop shoot ke sisi kiri permainannya untuk membuat skor menjadi 14-7. Tunggal ranking 11 dunia ini kemudian semakin menjauh. Ia menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua, Jonatan kembali mengawali langkah dengan baik. Ia sempat memimpin dengan skor 5-3.

Namun, Shi kemudian mampu memberikan perlawanan sengit hingga skor imbang 7-7. Shi bahkan kemudian bisa unggul 10-7.


Smash keras Shi tampak sulit diredam Jonatan. Permainan net dari Jonatan yang gagal membuat Shi unggul 11-7 di interval gim kedua.

Shi bisa menjaga jarak poin selepas interval. Ia unggul 15-8.

Jonatan setelahnya justru semakin kesulitan untuk memberikan perlawan. Shi menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9.

Hasil ini membuat kiprah Jonatan untuk meraih medali harus terhenti di 16 besar. Sementara, Shi melaju ke perempatfinal untuk berjumpa dengan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jonatan Christie Tersingkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.250 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.625 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.369 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.215 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.038 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.586 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.