Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
 
01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 692 Kali
 
 
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Anthony Ginting (Foto: BWF)
 
 
Meme Anthony Sinisuka Ginting disamakan dengan kisah transformasi Super Saiyan di film animasi Dragon Ball mendadak viral.

Adalah akun Twitter resmi BWF yang menjadi pembuat meme Anthony Ginting bak Dragon Ball usai mengalahkan Anders Antonsen lewat rubber game 21-18,15-21, dan 21018 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7).

BWF mengunggah meme Ginting menyerupai transformasi Son Goku menjadi Super Saiyan. Dalam gambar tersebut, sekeliling tubuh Ginting tampak mengeluarkan api kuning seperti di kisah Dragon Ball.

Dalam cerita anime Dragon Ball, Goku yang merupakan keturunan Saiyan bisa berubah menjadi Super Saiyan pada momen tertentu.

Biasanya, transformasi ini bisa terjadi ketika seorang Saiyan dalam kondisi terdesak dalam sebuah pertarungan. Kekuatan terbesarnya bisa muncul untuk mengalahkan lawan terkuat.

"Apakah Anda saksi transformasi ini? @sinisukaanthony baru saja bertransformasi menjadi Super Saiyan Ginting," tulis BWF sambil membubuhkan emoji api.

"Kami menyaksikan hal tersebut. Luar biasa," timpal akun resmi Olimpiade.


Meme yang diunggah BWF mendapat respons positif dari pencinta bulutangkis Indonesia. Foto Ginting yang digambarkan sebagai Super Saiyan disukai lebih dari 18.000 netizen dan dikomentari hampir 1000 pengguna Twitter.

Kesuksesan Ginting melangkah semifinal mengakhiri rekor buruk nomor tunggal putra Indonesia di Olimpiade. Pebulutangkis 24 tahun itu menjadi tunggal putra pertama Indonesia yang mampu melangkah ke semifinal Olimpiade dalam 17 tahun terakhir sejak era Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro pada Olimpiade Athena 2004.



Meski demikian, perjuangan Ginting belum berakhir. Ia masih membutuhkan Super Saiyan untuk menghadapi Chen Long di semifinal, Minggu (1/8), untuk meraih tiket ke final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Viral Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 542 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 672 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 900 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.310 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.040 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 732 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 714 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 909 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.802 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 654 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 688 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 528 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.