Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
 
01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali
 
 
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Anthony Ginting (Foto: BWF)
 
 
Meme Anthony Sinisuka Ginting disamakan dengan kisah transformasi Super Saiyan di film animasi Dragon Ball mendadak viral.

Adalah akun Twitter resmi BWF yang menjadi pembuat meme Anthony Ginting bak Dragon Ball usai mengalahkan Anders Antonsen lewat rubber game 21-18,15-21, dan 21018 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7).

BWF mengunggah meme Ginting menyerupai transformasi Son Goku menjadi Super Saiyan. Dalam gambar tersebut, sekeliling tubuh Ginting tampak mengeluarkan api kuning seperti di kisah Dragon Ball.

Dalam cerita anime Dragon Ball, Goku yang merupakan keturunan Saiyan bisa berubah menjadi Super Saiyan pada momen tertentu.

Biasanya, transformasi ini bisa terjadi ketika seorang Saiyan dalam kondisi terdesak dalam sebuah pertarungan. Kekuatan terbesarnya bisa muncul untuk mengalahkan lawan terkuat.

"Apakah Anda saksi transformasi ini? @sinisukaanthony baru saja bertransformasi menjadi Super Saiyan Ginting," tulis BWF sambil membubuhkan emoji api.

"Kami menyaksikan hal tersebut. Luar biasa," timpal akun resmi Olimpiade.


Meme yang diunggah BWF mendapat respons positif dari pencinta bulutangkis Indonesia. Foto Ginting yang digambarkan sebagai Super Saiyan disukai lebih dari 18.000 netizen dan dikomentari hampir 1000 pengguna Twitter.

Kesuksesan Ginting melangkah semifinal mengakhiri rekor buruk nomor tunggal putra Indonesia di Olimpiade. Pebulutangkis 24 tahun itu menjadi tunggal putra pertama Indonesia yang mampu melangkah ke semifinal Olimpiade dalam 17 tahun terakhir sejak era Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro pada Olimpiade Athena 2004.



Meski demikian, perjuangan Ginting belum berakhir. Ia masih membutuhkan Super Saiyan untuk menghadapi Chen Long di semifinal, Minggu (1/8), untuk meraih tiket ke final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Viral Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.038 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.018 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.249 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.368 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 903 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.214 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.037 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.