Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
 
01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.215 Kali
 
 
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Foto : NOC Indonesia
 
 
Anthony Sinisuka Ginting gagal ke final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long pada semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (1/8).

Ginting kehilangan dua poin awal setelah pengembaliannya keluar lapangan dan menyangkut di net. Akan tetapi, satu smes menyilang membuat Ginting menjaga jarak jadi 1-2.

Satu drop shot menyilang dari Ginting membuat pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu menyamakan skor jadi 4-4.

Pengembalian Ginting yang terlalu kencang membuat kok keluar dari bidang lapangan, Chen long pun unggil 5 angka dengan skor 10-5.

Kesigapan Ginting bermain di depan net menghambat Chen Long unggul pada interval gim pertama, skor 6-10. Hanya saja, smes yang menyangkut di net membuat Chen Long unggul 11-6 di interval pertama.

Ginting sejatinya tampil apik pada gim pertama ini dengan permainan net dan juga smes menyilang. Akan tetapi, beberapa pukulan Ginting yang tidak akurat membuatnya gagal menghasilkan poin.

Pukulan yang terlalu kencang itu juga yang membuat Ginting tertinggal jauh 7-14 dari Chen Long usai interval. Dengan tambahan tiga poin beruntun, Chen Long menutup gim pertama dengan keunggulan 21-16 atas Ginting.


Di gim kedua Chen long tetap bermain dengan mengandalkan bertahan sebelum berbalik menyerang. Unggulan keenam itu cenderung bermain aman sedangkan Ginting banyak melakukan kesalahan sendiri. Skema bermain seperti itu membuat Chen Long unggul 3-1 lebih dahulu pada awal gim kedua.

Satu smes menyilang dari sisi forehand membuat Ginting meraih empat poin beruntun sekaligus menyamakan skor jadi 6-6. Akan tetapi, empat kesalahan beruntun yang dilakukan Ginting justru berbalik membuat Chen Long menjauh 10-6.

Jumping smash Chen Long ke sisi kiri membuat wakil China itu unggul 11-6 di interval gim kedua.

Permainan Chen Long dan Ginting tidak banyak berubah usai interval. Ginting mencoba sedikit bersabar namun tetap berupaya memberikan tekanan kepada Chen Long.

Hanya saja, permainan yang terkadang terlalu berhati-hati membuat Ginting kehilangan poin. Chen Long sendiri makin percaya diri usai mendapatkan tiga poin beruntun yang membuatnya unggul 15-9.

Mengetahui Ginting mulai mengendurkan serangan jelang laga berakhir, Chen Long justru makin agresif. Beberapa smes menyilang Chen Long membuahkan poin.

Smes menyilang ke sisi kiri membuat Chen Long mengakhiri pertandingan gim kedua dengan skor 21-11. Ginting kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.250 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.369 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.038 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.