Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
 
01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 910 Kali
 
 
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Foto : NOC Indonesia
 
 
Anthony Sinisuka Ginting gagal ke final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long pada semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (1/8).

Ginting kehilangan dua poin awal setelah pengembaliannya keluar lapangan dan menyangkut di net. Akan tetapi, satu smes menyilang membuat Ginting menjaga jarak jadi 1-2.

Satu drop shot menyilang dari Ginting membuat pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu menyamakan skor jadi 4-4.

Pengembalian Ginting yang terlalu kencang membuat kok keluar dari bidang lapangan, Chen long pun unggil 5 angka dengan skor 10-5.

Kesigapan Ginting bermain di depan net menghambat Chen Long unggul pada interval gim pertama, skor 6-10. Hanya saja, smes yang menyangkut di net membuat Chen Long unggul 11-6 di interval pertama.

Ginting sejatinya tampil apik pada gim pertama ini dengan permainan net dan juga smes menyilang. Akan tetapi, beberapa pukulan Ginting yang tidak akurat membuatnya gagal menghasilkan poin.

Pukulan yang terlalu kencang itu juga yang membuat Ginting tertinggal jauh 7-14 dari Chen Long usai interval. Dengan tambahan tiga poin beruntun, Chen Long menutup gim pertama dengan keunggulan 21-16 atas Ginting.


Di gim kedua Chen long tetap bermain dengan mengandalkan bertahan sebelum berbalik menyerang. Unggulan keenam itu cenderung bermain aman sedangkan Ginting banyak melakukan kesalahan sendiri. Skema bermain seperti itu membuat Chen Long unggul 3-1 lebih dahulu pada awal gim kedua.

Satu smes menyilang dari sisi forehand membuat Ginting meraih empat poin beruntun sekaligus menyamakan skor jadi 6-6. Akan tetapi, empat kesalahan beruntun yang dilakukan Ginting justru berbalik membuat Chen Long menjauh 10-6.

Jumping smash Chen Long ke sisi kiri membuat wakil China itu unggul 11-6 di interval gim kedua.

Permainan Chen Long dan Ginting tidak banyak berubah usai interval. Ginting mencoba sedikit bersabar namun tetap berupaya memberikan tekanan kepada Chen Long.

Hanya saja, permainan yang terkadang terlalu berhati-hati membuat Ginting kehilangan poin. Chen Long sendiri makin percaya diri usai mendapatkan tiga poin beruntun yang membuatnya unggul 15-9.

Mengetahui Ginting mulai mengendurkan serangan jelang laga berakhir, Chen Long justru makin agresif. Beberapa smes menyilang Chen Long membuahkan poin.

Smes menyilang ke sisi kiri membuat Chen Long mengakhiri pertandingan gim kedua dengan skor 21-11. Ginting kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 543 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 672 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 901 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.310 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.041 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 732 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 715 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 693 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.803 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 654 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 688 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.