Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
 
03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali
 
 
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Anthony Sinisuka Ginting . (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan/Republika.co.id)
 
 
Indonesia menempati peringkat ketiga dalam klasemen khusus cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo dengan raihan satu emas dan satu perunggu.

Menurunkan tujuh wakil di cabor yang dipertandingkan sejak Olimpiade 1992, Indonesia membawa pulang dua medali.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lebih dulu memastikan emas di sektor ganda putri usai menundukkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-19 dan 21-15.

Beberapa jam setelah Greysia/Apriyani meraih emas, Anthony Sinisuka Ginting ikut menyumbang medali perunggu dari sektor tunggal putra setelah menumbangkan pemain kejutan asal Guatemala, Kevin Cordon.

Koleksi satu emas dan satu perunggu milik Indonesia masih kalah ketimbang China dan Taiwan.

China menjadi juara umum cabor badminton pada Olimpiade 2020 dengan mengumpulkan dua emas dan empat perak. Emas China diperoleh dari sektor ganda campuran melalui Wang Yilyu/Huang Dongping dan tunggal putri Chen Yufei.


Sementara Taiwan berada di peringkat kedua. Ganda putra Lee Yang/Wang Chi-lin menyumbang emas dan Tai Tzu Ying di tunggal putri mempersembahkan perak.

Denmark yang berjaya di sektor tunggal putra berkat kemenangan Viktor Axelsen ada di bawah Indonesia. Selain emas tunggal putra, Denmark tidak berhasil meraih medali lain lagi.

Sedangkan empat negara, India, Jepang, Malaysia, dan Korea Selatan, masing-masing mengoleksi satu perunggu.

Klasemen Badminton Olimpiade Tokyo 2020

1. China (2 emas, 4 perak)
2. Taiwan (1 emas, 1 perak)
3. Indonesia (1 emas, 1 perunggu)
4. Denmark (1 emas)
5. India, Jepang, Malaysia, Korea Selatan (1 perak)
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Indonesia Peringkat Ketiga di Badminton Olimpiade Tokyo
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.249 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.368 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.214 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.037 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.