Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
 
18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali
 
 
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Foto : NOC Indonesia
 
 
Drawing Thomas Cup dan Uber Cup telah dilakukan. Berikut prediksi skuad Indonesia untuk turnamen yang digelar di Aarhus, Denmark, 9-17 Oktober mendatang.

Tim Indonesia biasanya menempatkan 10 orang untuk turnamen Thomas Cup dan Uber Cup. Komposisi yang dipilih adalah empat pemain tunggal dan enam orang alias tiga pasang pemain ganda.

Dengan kondisi alur turnamen belum berjalan dengan teratur seperti saat sebelum pandemi, komposisi skuad Indonesia akan berisikan pemain-pemain yang punya jam terbang tinggi.

Untuk skuad Piala Thomas, Indonesia tak diragukan lagi bakal mengandalkan Anthony Ginting dan Jonatan Christie sebagai tunggal pertama dan tunggal kedua.

Posisi tunggal ketiga bakal jadi milik Shesar Hiren Rhustavito sedangkan tunggal keempat akan diisi oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tanpa kondisi cedera, posisi Ginting dan Jonatan tak akan tergoyahkan dari skuad inti Tim Thomas Indonesia. Sedangkan posisi tunggal ketiga masih mungkin diisi bergantian oleh Shesar dan Chico.


Sedangkan di nomor ganda, tiga pasang yang bakal dibawa adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kualitas yang tak jauh berbeda dari tiga pasang ini yang bakal membuat formasi ganda Indonesia bisa berubah-ubah antara Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian, atau Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian.

Berdasarkan peringkat, Kevin/Marcus hanya akan tampil sebagai ganda pertama sedangkan Ahsan/Hendra bisa maju jadi ganda pertama bila dipasang bersamaan dengan Fajar/Rian.






Indonesia menempati posisi unggulan pertama di Thomas Cup 2020. Indonesia bakal berada satu grup dengan Taiwan, Aljazair, dan Thailand. Dua tim teratas di akhir fase grup bakal lolos ke babak perempat final.

Tim Uber Indonesia akan berada satu grup dengan juara bertahan Jepang dan dua tim lainnya adalah Jerman dan Prancis.
Pada gelaran Uber Cup 2020, juara Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal jadi tulang punggung utama Tim Indonesia.

Greysia/Apriyani akan diandalkan sebagai ganda pertama pada laga-laga Indonesia di Aarhus, Denmark, 9-17 Oktober mendatang.

Lantaran turnamen masih minim digelar, posisi ganda kedua Indonesia bakal sulit untuk ditebak. Bila berdasarkan peringkat, Siti Fadia/Ribka Sugiarto akan diharapkan jadi ganda kedua Indonesia di Uber Cup 2020.






Posisi ganda ketiga Indonesia bakal ramai diperebutkan oleh ganda-ganda muda Indonesia. Eng Hian bakal memilih satu dari sejumlah pasang ganda muda yang ada di pelatnas Cipayung saat ini.

Namun mengingat gelaran Uber berlangsung tak lama setelah Piala Sudirman, Indonesia bisa saja memanggil pemain ganda campuran macam Melati Daeva Oktavianti atau Gloria Emanuelle Widjaja untuk ikut memperkuat Tim Uber Indonesia.

Melati dan Gloria punya pengalaman bermain di nomor ganda putri dan bisa jadi tambahan kekuatan untuk Tim Indonesia.

Sedangkan di nomor tunggal, Gregoria Mariska akan jadi ujung tombak lantaran dia adalah tunggal putri terbaik Indonesia saat ini.






Ruselli Hartawan kemungkinan besar juga bisa masuk dalam tim lantaran tak banyak tunggal putri Indonesia di pelatnas yang punya jam terbang tinggi.

Nama Putri Kusuma Wardani atau Putri KW adalah nama lain yang dinanti untuk masuk dalam Tim Uber Indonesia.

Putri KW mencuri perhatian sejak junior dan di tahun ini ia berhasil menjuarai turnamen Spain Masters. Putri KW bisa bertindak sebagai tunggal ketiga atau bahkan diberi kesempatan untuk langsung didorong sebagai tunggal kedua bila ia dirasa siap tampil.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.336 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.038 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.018 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.249 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.368 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 903 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.214 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 915 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.037 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.