Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
 
25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.369 Kali
 
 
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. (Humas PP PBSI)
 
 
Indonesia berada di grup C Sudirman Cup 2021 bersama Denmark, Rusia, dan Kanada dalam drawing yang dilaksanakan Rabu (25/8).

Sudirman Cup 2021 akan berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vantaa, Finlandia. Indonesia bakal memperebutkan tiket menuju perempat final melawan Denmark.

Dari empat grup yang ada, juara grup dan runner up akan berhak lolos ke babak perempat final.

Denmark bakal jadi lawan berat Indonesia di fase grup. Denmark memiliki Viktor Axelsen di tunggal putra, Mia Blichfeldt (tunggal putri), Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (ganda putra), Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (ganda putri), dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (ganda campuran).

Sedangkan di atas kertas, berdasarkan peringkat BWF terbaik, komposisi skuad Indonesia berisi Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska (tunggal putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra), Greysia Poliia/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).


Dua lawan Indonesia lainnya di fase grup adalah Rusia dan Kanada. Di atas kertas, Indonesia punya level lebih baik dibandingkan Rusia dan Kanada.

Sudirman Cup adalah turnamen beregu campuran yang namanya terinspirasi dari tokoh badminton dunia asal Indonesia, Dick Sudirman.

Indonesia pernah satu kali memenangkan Piala Sudirman yaitu pada edisi perdana di 1989. Saat itu Indonesia mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2.

Di edisi terakhir pada 2019, Indonesia terhenti di babak semifinal. Indonesia kalah dengan skor 1-3 dari Jepang. Gelar juara akhirnya direbut oleh China yang menaklukkan Jepang dengan skor 3-0 di babak final.

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021

Grup A
China, Thailand, Finlandia, India

Grup B
Taiwan, Korea Selatan, Tahiti, Jerman

Grup C
Indonesia, Denmark, Rusia, Kanada

Grup D
Jepang, Malaysia, Inggris, Mesir
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.249 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.214 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.037 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.