Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
 
25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.041 Kali
 
 
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. (Humas PP PBSI)
 
 
Indonesia berada di grup C Sudirman Cup 2021 bersama Denmark, Rusia, dan Kanada dalam drawing yang dilaksanakan Rabu (25/8).

Sudirman Cup 2021 akan berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vantaa, Finlandia. Indonesia bakal memperebutkan tiket menuju perempat final melawan Denmark.

Dari empat grup yang ada, juara grup dan runner up akan berhak lolos ke babak perempat final.

Denmark bakal jadi lawan berat Indonesia di fase grup. Denmark memiliki Viktor Axelsen di tunggal putra, Mia Blichfeldt (tunggal putri), Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (ganda putra), Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (ganda putri), dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (ganda campuran).

Sedangkan di atas kertas, berdasarkan peringkat BWF terbaik, komposisi skuad Indonesia berisi Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska (tunggal putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra), Greysia Poliia/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).


Dua lawan Indonesia lainnya di fase grup adalah Rusia dan Kanada. Di atas kertas, Indonesia punya level lebih baik dibandingkan Rusia dan Kanada.

Sudirman Cup adalah turnamen beregu campuran yang namanya terinspirasi dari tokoh badminton dunia asal Indonesia, Dick Sudirman.

Indonesia pernah satu kali memenangkan Piala Sudirman yaitu pada edisi perdana di 1989. Saat itu Indonesia mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2.

Di edisi terakhir pada 2019, Indonesia terhenti di babak semifinal. Indonesia kalah dengan skor 1-3 dari Jepang. Gelar juara akhirnya direbut oleh China yang menaklukkan Jepang dengan skor 3-0 di babak final.

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021

Grup A
China, Thailand, Finlandia, India

Grup B
Taiwan, Korea Selatan, Tahiti, Jerman

Grup C
Indonesia, Denmark, Rusia, Kanada

Grup D
Jepang, Malaysia, Inggris, Mesir
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 542 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 672 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 900 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.310 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 732 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 715 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 909 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 693 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.802 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 654 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 688 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.