Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
 
05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.625 Kali
 
 
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ilustrasli Hary/Leani memenangkan laga. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
 
 
Indonesia menambah medali emas lewat pasangan Harry Susano/Leani Ratri Oktila yang tampil di ganda campuran cabang badminton nomor SL3-SU5 di Stadion Nasional Yoyogi, Minggu (5/9).

Hary/Leani meraih emas usai menang 23-21, 21-17 atas pasangan Prancis Lucas Mazur/Noel Faustine.

Kedua pasangan saling berebut poin pada awal-awal pertandingan hingga skor imbang 2-2, sebelum akhirnya smes dari Leani membawa pasangan Indonesia unggul 3-2.

Hary/Leanie sempat tertinggal 5-6, namun dua kesalahan dari Mazur/Noel membuat Indonesia kembali unggul 7-6. Drop shot yang dilakukan Noel membuat pasangan Prancis itu unfful 11-8 pada interval gim pertama.

Usai interval Leani memperkecil kedudukan jadi 9-11 lewat smes di depan net. Akan tetapi Noel langsung membalas dengan menempatkan kok jauh dari jangkauan Hary/Leani, skor 12-9.

Mazur/Noel makin menjauh dengan 14-9 setelah pengembalian dari Noel menyentuh net lebih dahulu sebelum jatuh di lapangan Hary/Leani.

Tiga poin beruntun didapat Hary/Leani yang mengubah skor jadi 12-14. Namun smes Noel kembali memperlebar jarak jadi 15-12.

Dua kesalahan Noel/Mazur membuat Hary/Leanie mempersempit jarak menjadi 15-16. Smes Leani yang tidak bisa diterima dengan baik oleh Mazur membuat Indonesia berbalik unggul 17-16.


Noel/Mazur yang sempat tertinggal 17-19 bisa menyamakan kedudukan setelah pengembalian Leani terlalu melebar. Pengembalia Leani yang menyangkut di net membuat laga berlanjut ke deuce. Akan tetapi, kesalahan dari Mazur membuat Indonesia unggul 23-21 pada gim pertama.

Persaingan ketat kembali terjadi pada awal gim kedua. Kedua pasangan saling meraih poin sehingga skor imbang 5-5.

Net menyilang dari Leani yang tidak bisa dijangkau Noel membuat pasangan Indonesia unggul 8-6. Kegagalan Noel mengembalikan bola membuat Hary/Leani unggul 11-8 pada interval gim kedua.






Kesalahan Mazur/Noel membuat Indonesia menjauh dengan 15-11. Hanya saja, dua kegagalan Hary/Leani dalam mengembalikan kok yang menyangkut di net membuat pasangan Prancis mempersemoit jarak jadi 13-15.

Poin Hary/Leani bertambah jadi 16-14 setelah pukulan Mazur terlalu melebar. Servis yang gagal dari Noel membuat Indonesia unggul 19-16.

Indonesia memastikan meraih medali emas ganda campuran badminton nomor SL3-SU5 setelah drop short Leani gagal dikembalikan Noel karena menyangkut di net. Indonesia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Hary/Leani Raih Emas Paralimpiade Tokyo 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.250 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.369 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.215 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.038 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.