Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
 
05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.311 Kali
 
 
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ilustrasli Hary/Leani memenangkan laga. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
 
 
Indonesia menambah medali emas lewat pasangan Harry Susano/Leani Ratri Oktila yang tampil di ganda campuran cabang badminton nomor SL3-SU5 di Stadion Nasional Yoyogi, Minggu (5/9).

Hary/Leani meraih emas usai menang 23-21, 21-17 atas pasangan Prancis Lucas Mazur/Noel Faustine.

Kedua pasangan saling berebut poin pada awal-awal pertandingan hingga skor imbang 2-2, sebelum akhirnya smes dari Leani membawa pasangan Indonesia unggul 3-2.

Hary/Leanie sempat tertinggal 5-6, namun dua kesalahan dari Mazur/Noel membuat Indonesia kembali unggul 7-6. Drop shot yang dilakukan Noel membuat pasangan Prancis itu unfful 11-8 pada interval gim pertama.

Usai interval Leani memperkecil kedudukan jadi 9-11 lewat smes di depan net. Akan tetapi Noel langsung membalas dengan menempatkan kok jauh dari jangkauan Hary/Leani, skor 12-9.

Mazur/Noel makin menjauh dengan 14-9 setelah pengembalian dari Noel menyentuh net lebih dahulu sebelum jatuh di lapangan Hary/Leani.

Tiga poin beruntun didapat Hary/Leani yang mengubah skor jadi 12-14. Namun smes Noel kembali memperlebar jarak jadi 15-12.

Dua kesalahan Noel/Mazur membuat Hary/Leanie mempersempit jarak menjadi 15-16. Smes Leani yang tidak bisa diterima dengan baik oleh Mazur membuat Indonesia berbalik unggul 17-16.


Noel/Mazur yang sempat tertinggal 17-19 bisa menyamakan kedudukan setelah pengembalian Leani terlalu melebar. Pengembalia Leani yang menyangkut di net membuat laga berlanjut ke deuce. Akan tetapi, kesalahan dari Mazur membuat Indonesia unggul 23-21 pada gim pertama.

Persaingan ketat kembali terjadi pada awal gim kedua. Kedua pasangan saling meraih poin sehingga skor imbang 5-5.

Net menyilang dari Leani yang tidak bisa dijangkau Noel membuat pasangan Indonesia unggul 8-6. Kegagalan Noel mengembalikan bola membuat Hary/Leani unggul 11-8 pada interval gim kedua.






Kesalahan Mazur/Noel membuat Indonesia menjauh dengan 15-11. Hanya saja, dua kegagalan Hary/Leani dalam mengembalikan kok yang menyangkut di net membuat pasangan Prancis mempersemoit jarak jadi 13-15.

Poin Hary/Leani bertambah jadi 16-14 setelah pukulan Mazur terlalu melebar. Servis yang gagal dari Noel membuat Indonesia unggul 19-16.

Indonesia memastikan meraih medali emas ganda campuran badminton nomor SL3-SU5 setelah drop short Leani gagal dikembalikan Noel karena menyangkut di net. Indonesia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Hary/Leani Raih Emas Paralimpiade Tokyo 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 543 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 672 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 901 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.041 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 732 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 715 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 910 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 693 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.803 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 654 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 688 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.