Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
 
07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 901 Kali
 
 
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: AFP via beritasatu.com)
 
 
PP PBSI menggelar simulasi Piala Sudirman sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut. Berikut jadwal simulasi Piala Sudirman.

Simulasi Piala Sudirman akan berlangsung selama dua hari yaitu Selasa (7/9) dan Rabu (8/9).

Pada Rabu, Tim Garuda akan menghadapi Tim Rajawali. Tim Garuda bakal diperkuat Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon sedangkan tim Rajawali diperkuat oleh Hendra Setiawan.

Namun ketiga pemain tersebut tidak akan bermain dengan rekan duet mereka yang biasa. Apriyani bermain dengan Febby Valencia, Marcus berduet dengan Pramudya Kusumawardana sedangkan Hendra bakal dipasangkan dengan M. Reza Pahlevi.

Sedangkan pada Rabu (8/9), Tim Harimau akan menghadapi Tim Banteng.

Di laga ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan duel lawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Selain itu bakal ada duel antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Piala Sudirman 2021 bakal berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober di Vantaa, Finlandia.


Piala Sudirman adalah kejuaraan beregu campuran yang namanya diambil dari Dick Sudirman, tokoh badminton dunia asal Indonesia.

Jadwal Simulasi Piala Sudirman

Tim Garuda vs Tim Rajawali Selasa (7/9) 13.00 WIB

Tim Harimau vs Tim Banteng Rabu (8/9) 13.00 WIB

Daftar Pemain Simulasi Piala Sudirman

Tim Garuda
Rinov Rivaldy/Pitha Mentari, Apriyani Rahayu/Febby Valencia, Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana, Chico Wardoyo, Ester Nurumi Wardoyo

Tim Rajawali
Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Amalia Pratiwi/Febriana Kusuma, Hendra Setiawan/M. Reza Pahlevi, Christian Adinata, Saifi Nurhidayah

Tim Harimau
Praveen Jordan/Melati Daeva, Ribka Sugiarto/Siti Fadia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani

Tim Banteng
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Shesar Hiren, Stephanie Widjaja
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jadwal Simulasi Piala Sudirman
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 542 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 672 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.310 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.041 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 732 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 715 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 909 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 693 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.802 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 654 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 688 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.