Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
 
07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.250 Kali
 
 
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: AFP via beritasatu.com)
 
 
PP PBSI menggelar simulasi Piala Sudirman sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut. Berikut jadwal simulasi Piala Sudirman.

Simulasi Piala Sudirman akan berlangsung selama dua hari yaitu Selasa (7/9) dan Rabu (8/9).

Pada Rabu, Tim Garuda akan menghadapi Tim Rajawali. Tim Garuda bakal diperkuat Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon sedangkan tim Rajawali diperkuat oleh Hendra Setiawan.

Namun ketiga pemain tersebut tidak akan bermain dengan rekan duet mereka yang biasa. Apriyani bermain dengan Febby Valencia, Marcus berduet dengan Pramudya Kusumawardana sedangkan Hendra bakal dipasangkan dengan M. Reza Pahlevi.

Sedangkan pada Rabu (8/9), Tim Harimau akan menghadapi Tim Banteng.

Di laga ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan duel lawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Selain itu bakal ada duel antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Piala Sudirman 2021 bakal berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober di Vantaa, Finlandia.


Piala Sudirman adalah kejuaraan beregu campuran yang namanya diambil dari Dick Sudirman, tokoh badminton dunia asal Indonesia.

Jadwal Simulasi Piala Sudirman

Tim Garuda vs Tim Rajawali Selasa (7/9) 13.00 WIB

Tim Harimau vs Tim Banteng Rabu (8/9) 13.00 WIB

Daftar Pemain Simulasi Piala Sudirman

Tim Garuda
Rinov Rivaldy/Pitha Mentari, Apriyani Rahayu/Febby Valencia, Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana, Chico Wardoyo, Ester Nurumi Wardoyo

Tim Rajawali
Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Amalia Pratiwi/Febriana Kusuma, Hendra Setiawan/M. Reza Pahlevi, Christian Adinata, Saifi Nurhidayah

Tim Harimau
Praveen Jordan/Melati Daeva, Ribka Sugiarto/Siti Fadia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani

Tim Banteng
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Shesar Hiren, Stephanie Widjaja
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jadwal Simulasi Piala Sudirman
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.337 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 1.039 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 1.019 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.624 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.369 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 1.041 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 904 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 1.214 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 916 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 3.037 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 851 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.