Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
 
10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 768 Kali
 
 
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Foto : HUMAS PBSI
 
 
Indonesia mengawali kiprah di Piala Thomas 2020 dengan hasil mantap. Menghadapi Aljazair, skuat Merah-Putih menang sempurna 5-0.

Pada pertandingan kelima Grup A yang dihelat di Ceres Arena, Aarhus, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek pada laga debut di Piala Thomas.

Meski demikian, Leo/Daniel tak demam panggung dan langsung tancap gas sejak awal gim pertama menghadapi Belarbi/Hamek. Setelah unggul 3-1, Leo/Daniel tak terbendung untuk unggul 11-1 saat interval.

Setelah itu, Leo/Daniel dengan mudahnya mengumpulkan angka demi angka untuk menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-3.

Pada gim kedua, Leo/Daniel masih mendominasi dengan unggul 4-2 dan mulai menjauhkan skor menjadi 8-2. Interval gim kedua jadi milik Leo/Daniel dengan skor 11-4.

Setelah itu, Leo/Daniel masih sulit dikejar hingga unggul 18-10 dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11. Dengan ini, Indonesia pun mengawali kiprahnya di ajang Piala Thomas dengan hasil mantap.


Indonesia menang 5-0 dan memuncaki sementara Grup A. Pada pertandingan lainnya, Thailand mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Pada laga kedua, Indonesia akan bertemu Thailand, Senin (11/10/2021) waktu setempat.

Hasil Piala Thomas 2020

Grup A
Indonesia vs Aljazair

Jonatan Christie vs Youcef Sabri Medel 21-8, 21-8
Shesar Hiren Rhustavito vs Mohamed Abderrahime Belarbi 21-6, 21-12
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Adel Hamek 21-11, 21-6
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel 21-9, 21-15
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek 21-3, 21-11
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hasil Piala Thomas: Indonesia Libas Aljazair 5-0
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.101 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 788 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.018 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.402 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.175 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 841 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 776 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 994 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 759 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.886 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 731 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.