Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Badminton
 
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
 
17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 1.101 Kali
 
 
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Jonatan Christie main apik ketika laga Indonesia vs Denmark di semifinal Foto: AFP/CLAUS FISKER
 
 
Final Piala Thomas 2020 akan menyajikan duel Indonesia vs China. Berikut jadwal pertandingannya, yang akan berlangsung nanti malam!

Indonesia dan China melangkah sampai babak final Piala Thomas yang berlangsung di Denmark. Di babak semifinal, Indonesia mampu mengalahkan tuan rumah Denmark dengan skor 3-1 dan China mengalahkan Jepang 3-1.

Kedua tim mampu comeback atas lawannya. Indonesia kalah duluan dari Denmark setelah Anthony Ginting dikalahkan Viktor Axelsen.

China sempat kalah di pertandingan pertama, saat Shi Yu Qi dikalahkan Kento Momota karena retired, saat skornya 20-22, 5-20.

Indonesia dan China juga merupakan tim dengan pengoleksi gelar Piala Thomas terbanyak. Indonesia sudah mengoleksi 13 kali titel juara dan China 10 kali.

Kedua tim juga pernah lima kali di final, dengan China memiliki sedikit keunggulan head to head 3-2.

Indonesia pun sedang gigih mengejar titel Piala Thomas, yang kali terakhir dicapai pada tahun 2002. Sedangkan China, juara di tahun 2018.


Mampukah kali ini Indonesia memenangi Piala Thomas yang 'nggak pulang-pulang trofinya' sejak sembilan tahun lalu? Atau justru, China mampu memepet jarak dengan Indonesia sebagai peraih Piala Thomas terbanyak?

Jadwal Final Piala Thomas:

Indonesia Vs China di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pukul 18.00 WIB
Live di TVRI dan streaming berbayar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadwal Final Piala Thomas: Indonesia Vs China Nanti Malam
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- BADMINTON -
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Selamat! Indonesia Kalahkan Aljazair 5-0 di Piala Thomas 2021

(10-10-2021 05:34:15 - Dibaca 767 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Luar Biasa! Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Legenda Badminton Verawaty Fajrin yang Sakit

(21-09-2021 15:40:53 - Dibaca 787 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Ini Jadwalnya!

(07-09-2021 07:50:52 - Dibaca 1.017 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Luar Biasa! Hary/Leani Berhasil Sabet Emas Paralimpiade Tokyo 2020

(05-09-2021 12:19:19 - Dibaca 1.402 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Hasil Drawing Sudirman Cup 2021: Indonesia vs Denmark

(25-08-2021 14:58:18 - Dibaca 1.175 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Ini Prediksi Skuad Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

(18-08-2021 20:38:31 - Dibaca 841 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Badminton Olimpiade Tokyo, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga!

(03-08-2021 06:04:22 - Dibaca 776 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Anthony Ginting Gagal ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

(01-08-2021 13:13:13 - Dibaca 994 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Meme Anthony Ginting Seperti Super Saiyan Dragon Ball Viral!

(01-08-2021 09:34:57 - Dibaca 759 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Mantap! Anthony Ginting Akhiri Kutukan 17 Tahun Indonesia

(31-07-2021 13:14:48 - Dibaca 2.886 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 731 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.