Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > BOLA
 
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
 
28-03-2021 07:36:56 - Dibaca 330 Kali
 
 
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Cristiano Ronaldo marah saat golnya di masa injury time tak disahkan wasit. (AFP/PEDJA MILOSAVLJEVIC)
 
loading...
 
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo marah besar setelah tembakan yang ia lepaskan ke gawang dianggap belum melewati garis sebelum dihalau oleh bek Serbia, Stefan Mitrovic dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Serbia dan Portugal masih berbagi angka 2-2 saat pertandingan memasuki injury time. Dalam masa injury tim tersebut, Ronaldo berhasil melepaskan tembakan dari sudut yang lumayan sempit.
 
 


Bola tembakan Ronaldo tidak bisa dihalau oleh kiper Serbia, Marko Dmitrovic yang coba maju menutup pergerakan Ronaldo.

Bola lalu meluncur pelan ke gawang. Dari tayangan ulang, terlihat bola sudah melewati garis gawang sebelum dihalau oleh Mitrovic.

Momen itu tidak dianggap gol oleh wasit Danny Makkelie. Ronaldo pun terlihat kesal dan marah hingga membanting ban kapten yang melingkar di lengannya.


Momen tersebut makin terasa merugikan bagi Ronaldo karena ia malah mendapat kartu kuning lantaran meluapkan kekecewaannya.

Pertandingan Serbia vs Portugal berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim kini sama-sama mengoleksi empat poin.

Portugal sendiri sejatinya sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat Diogo Jota. Namun kemudian Serbia bisa membalas lewat Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic di babak kedua.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ronaldo Marah Besar Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BOLA -
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Tim Merah Putih Makin Tertinggal Dari Thailand dan Vietnam Dalam Peringkat FIFA?

(08-04-2021 08:30:56 - Dibaca 569 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?

(07-04-2021 15:54:03 - Dibaca 242 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!

(01-04-2021 13:46:59 - Dibaca 377 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia

(30-03-2021 21:54:20 - Dibaca 336 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
PSM Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

(28-03-2021 13:53:32 - Dibaca 122 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Sabtu Ini

(27-03-2021 12:05:46 - Dibaca 351 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Piala Dunia 2022: Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Jumat Dini Hari!

(26-03-2021 08:56:08 - Dibaca 283 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Positif Covid, Kedubes Belum Berencana Bawa Shin Tae Yong ke Korea!

(25-03-2021 17:52:06 - Dibaca 270 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Piala Menpora 2021: PSIS Hajar PS Tira, Arhan Cetak Gol!

(25-03-2021 17:20:48 - Dibaca 355 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Piala Menpora 2021, Persiraja Sukses Tekuk Persita Tangerang!

(24-03-2021 17:31:17 - Dibaca 352 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Piala Menpora 2021, Madura United Tekuk PSS Sleman!

(23-03-2021 20:17:38 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 971 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.124 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 824 Kali)

Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!