Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > BOLA
 
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
 
30-03-2021 21:54:20 - Dibaca 336 Kali
 
 
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Ilustrasi pertandingan timnas Jepang. (Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
 
loading...
 
Jepang sukses menggulung Mongolia dengan skor 14-0 di Stadion Fukuda Denshi, Chiba, Jepang, Selasa (30/3) malam. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Dalam laga ini, Jepang terus mengurung dan membombardir pertahanan Mongolia di sepanjang pertandingan. Jepang unggul pada menit ke-13 melalui penyerang Southampton yang dipinjam dari Liverpool, Takumi Minamino.

Penyerang Jepang lainnya, Yuya Osako, sukses mencetak hattrick dengan gol pada menit ke-23, 55, dan 90+3.
 
 


Sementara, gol tambahan Jepang lainnya dicetak melalui brace atau dua gol Sho Inagaki, Kyogo Furuhashi, dan Junya Ito.

Selain itu, Daichi Kamada, Hidemasa Morita, dan Takuma Asano, ikut menyumbang satu gol pada pertandingan ini. Serta, satu gol bunuh diri dicetak pemain Mongolia Khash Erdene Tuya pada menit ke-39.

Kemenangan ini kian memantapkan posisi Jepang di puncak klasemen Grup F dengan torehan poin sempurna, 15 poin, dari kemenangan di lima pertandingan yang telah dilakoni.


Tim Samurai Biru juga menjadi tim paling produktif di fase kualifikasi Piala Dunia dengan melesakkan 27 gol tanpa kebobolan.

Namun, rekor kemenangan Jepang ini sebelumnya juga pernah ditorehkan Iran saat mengalahkan Kamboja dengan skor 14-0 pada pertandingan Grup C.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Kualifikasi Piala Dunia: Jepang Gulung Mongolia 14-0
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BOLA -
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Tim Merah Putih Makin Tertinggal Dari Thailand dan Vietnam Dalam Peringkat FIFA?

(08-04-2021 08:30:56 - Dibaca 569 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?

(07-04-2021 15:54:03 - Dibaca 242 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!

(01-04-2021 13:46:59 - Dibaca 377 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
PSM Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

(28-03-2021 13:53:32 - Dibaca 122 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?

(28-03-2021 07:36:56 - Dibaca 329 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Sabtu Ini

(27-03-2021 12:05:46 - Dibaca 351 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Piala Dunia 2022: Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Jumat Dini Hari!

(26-03-2021 08:56:08 - Dibaca 283 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Positif Covid, Kedubes Belum Berencana Bawa Shin Tae Yong ke Korea!

(25-03-2021 17:52:06 - Dibaca 270 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Piala Menpora 2021: PSIS Hajar PS Tira, Arhan Cetak Gol!

(25-03-2021 17:20:48 - Dibaca 355 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Piala Menpora 2021, Persiraja Sukses Tekuk Persita Tangerang!

(24-03-2021 17:31:17 - Dibaca 352 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Piala Menpora 2021, Madura United Tekuk PSS Sleman!

(23-03-2021 20:17:38 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!