Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > BOLA
 
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
 
01-04-2021 13:46:59 - Dibaca 378 Kali
 
 
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Pemain Bhayangkara FC Alsan Sanda memegang rekor gol tercepat Piala Menpora 2021. (Foto: ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)
 
loading...
 
Piala Menpora 2021 telah memainkan 20 pertandingan dan menciptakan 61 gol sejak turnamen ini bergulir dari 21 Maret. Hingga Rabu (31/3) kemarin, tercatat ada lima gol tercepat yang tercipta dalam turnamen pramusim menuju kompetisi Liga 1 ini.

Turnamen Piala Menpora 2021 telah menghasilkan 61 gol atau rata-rata 3,05 gol per pertandingan. Angka ini menunjukkan produktivitas gol kontestan Piala Menpora 2021 sangat tinggi.

Berikut Lima Gol Tercepat di Piala Menpora 2021:

1. Alsan Sanda

Winger dan kapten Bhayangkara FC, Alsan Sanda, sejauh ini masih memegang rekor gol tercepat Piala Menpora 2021. Catatan tersebut diraihnya saat membobol gawang Borneo FC dalam waktu 2 menit lebih 12 detik pada pertandingan perdana Grup B.

Serangan cepat Bhayangkara FC berhasil mengejutkan pertahanan Borneo FC. Winger Bhayangkara Andik Vermansah melepaskan tembakan, namun masih mampu diblok penjaga gawang Borneo FC.

Alsan Sanda yang berdiri tanpa kawalan berhasil memanfaatkan bola rebound tersebut untuk merobek gawang Borneo FC. Gol sematawayang Alsan Sanda mengantarkan Bhayangkara FC menang 1-0 atas Borneo FC.
 
 


2. Arthur Bonai

Bhayangkara FC menjadi tim yang selalu unggul lebih dulu dalam pertandingan Piala Menpora 2021. Selain Alsan Sanda, terdapat gelandang Bhayangkara FC Arthur Bonai yang juga mencatatkan gol tercepat kedua di Piala Menpora.

Pemain asal Jayapura itu membobol gawang PSM saat pertandingan baru berjalan tujuh menit lebih 35 detik . Arthur Bonai lepas dari kawalan pemain PSM saat situasi tendangan bebas.

Namun gol cepat Arthur Bonai ini gagal membawa Bhayangkara FC memenangkan pertandingan tersebut. Lantaran, PSM mampu memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1 lewat gol yang diciptakan Yakob Sayuri pada menit ke-49.

3. Dedik Setiawan

Penyerang Arema FC Dedik Setiawan menempati urutan ketiga pencetak gol tercepat Piala Menpora 2021. Dedik mencatatkan waktu delapan menit lebih dua detik saat mengoyak gawang PSIS Semarang dalam pertandingan Grup A Piala Menpora 2021, pada 30 Maret.

Striker berkarakter petarung ini lebih dulu melewati adangan dua pemain bertahan PSIS, sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang tim Mahesa Jenar.

Keunggulan di menit-menit awal ini gagal dimanfaatkan Arema lantaran tim Singo Edan akhirnya takluk 2-3 dari PSIS.


4. Alif Jaelani Ruslan

Bangku cadangan Barito Putera bersorak setelah pemain berusia 18 tahun, Alif Jaelani Ruslan, sukses membobol gawang Arema FC saat pertandingan baru berjalan 10 menit lebih 24 detik.

Pemain 18 tahun itu juga memberi assist untuk gol kedua Beni Oktovianto, hingga Barito menang dengan skor 2-1 atas Arema dalam pertandingan kedua Grup A Piala Menpora, 25 Maret lalu.

Alif Jaelani Ruslan adalah pemain jebolan akademi PS Barito Putera U-16 dan U-18 yang dipromosikan ke tim senior Barito Putera di Piala Menpora ini. Alif juga merupakan pemain jebolan Garuda Select 2019-2020 di Inggris.

5. Ahmad Nufiandani

Penyerang sayap Tira Persikabo Ahmad Nufiandani ini menempati urutan kelima daftar pencetak gol tercepat Piala Menpora 2021. Nufiandani mencetak gol dalam waktu 10 menit lebih 51 detik.

Gol tersebut dia ciptakan saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Arema pada pertandingan pembuka Piala Menpora 2021, pada 21 Maret lalu.

Nufiandani sukses memanfaatkan kesalahan gelandang bertahan Arema FC Hanif Sjahbandi dalam membuang bola hasil tendangan bebas Wawan Febrianto.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BOLA -
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Tim Merah Putih Makin Tertinggal Dari Thailand dan Vietnam Dalam Peringkat FIFA?

(08-04-2021 08:30:56 - Dibaca 569 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?

(07-04-2021 15:54:03 - Dibaca 242 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia

(30-03-2021 21:54:20 - Dibaca 336 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
PSM Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

(28-03-2021 13:53:32 - Dibaca 122 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?

(28-03-2021 07:36:56 - Dibaca 330 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Sabtu Ini

(27-03-2021 12:05:46 - Dibaca 351 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Piala Dunia 2022: Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Jumat Dini Hari!

(26-03-2021 08:56:08 - Dibaca 283 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Positif Covid, Kedubes Belum Berencana Bawa Shin Tae Yong ke Korea!

(25-03-2021 17:52:06 - Dibaca 270 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Piala Menpora 2021: PSIS Hajar PS Tira, Arhan Cetak Gol!

(25-03-2021 17:20:48 - Dibaca 355 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Piala Menpora 2021, Persiraja Sukses Tekuk Persita Tangerang!

(24-03-2021 17:31:17 - Dibaca 352 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Piala Menpora 2021, Madura United Tekuk PSS Sleman!

(23-03-2021 20:17:38 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 971 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.124 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!