Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > BOLA
 
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
 
07-04-2021 15:54:03 - Dibaca 243 Kali
 
 
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Lionel Messi (AP/Joan Monfort via detik.com)
 
loading...
 
Megabintang Lionel Messi dikabarkan akan memilih bertahan bersama Barcelona pada musim depan usai melihat progres dalam klub tersebut.

Rumor masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana akan segera berakhir. Pemain berjuluk La Pulga itu diklaim hampir membuat keputusan tentang kariernya di Barcelona.

Dikutip dari media Prancis Le10sport berdasarkan laporan El Chiringuito, upaya presiden Joan Laporta menjadikan Messi sebagai prioritas klub mendekati kenyataan.
 
 


Sebelum terpilih sebagai presiden baru Barcelona, Laporta berjanji akan mempertahankan Lionel Mesi pada musim depan.

Jurnalis El Chiringuito Jose Alvarez menyatakan, Messi akan membuat keputusan yang menggembirakan Barcelona.

"Keputusan Messi akan sangat bagus. [Awalnya] dia memiliki banyak keraguan, ingin pergi, tetapi dia juga memikirkan untuk bertahan, dan sekarang Messi ingin bertahan di Barcelona," kata Alvarez dikutip dari Le10sport.


Salah satu yang membuat Messi berubah pikiran dengan ingin bertahan di Camp Nou adalah perubahan performa tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Barcelona kini memiliki penampilan yang apik di Liga Spanyol dengan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan beruntun, termasuk meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Berkat progres tersebut, Gerard Pique dan kawan-kawan kini menempati peringkat kedua klasemen La Liga dan hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi teratas.

Peluang Barcelona juara di musim ini tidak saja di La Liga, tetapi juga di Copa del Rey yang akan melakoni laga final melawan Athletic Bilbao pertengahan April nanti.

"Dia bahagia di Barcelona, dia mengapresiasi perubahan di klub. Kontak pertama dengan manajemen sangat positif," ucap Alvarez.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Lionel Messi Pilih Bertahan di Barcelona
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BOLA -
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Tim Merah Putih Makin Tertinggal Dari Thailand dan Vietnam Dalam Peringkat FIFA?

(08-04-2021 08:30:56 - Dibaca 570 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Ini Dia 5 Gol Tercepat di Piala Menpora 2021!

(01-04-2021 13:46:59 - Dibaca 378 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Wow! Jepang Hajar Mongolia 14-0 di Kualifikasi Piala Dunia

(30-03-2021 21:54:20 - Dibaca 336 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
PSM Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

(28-03-2021 13:53:32 - Dibaca 123 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Gol Injury Time Tak Disahkan Wasit, Ronaldo Marah Besar?

(28-03-2021 07:36:56 - Dibaca 330 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Sabtu Ini

(27-03-2021 12:05:46 - Dibaca 351 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Piala Dunia 2022: Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Jumat Dini Hari!

(26-03-2021 08:56:08 - Dibaca 283 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Positif Covid, Kedubes Belum Berencana Bawa Shin Tae Yong ke Korea!

(25-03-2021 17:52:06 - Dibaca 270 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Piala Menpora 2021: PSIS Hajar PS Tira, Arhan Cetak Gol!

(25-03-2021 17:20:48 - Dibaca 355 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Piala Menpora 2021, Persiraja Sukses Tekuk Persita Tangerang!

(24-03-2021 17:31:17 - Dibaca 352 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Piala Menpora 2021, Madura United Tekuk PSS Sleman!

(23-03-2021 20:17:38 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 488 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 193 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 978 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Lionel Messi Dikabarkan Pilih Bertahan di Barcelona, Mengapa?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!