Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

 
loading...

Sarangberita.com > BOLA
 
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
 
13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 392 Kali
 
 
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 1 Mei mendatang. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
 
loading...
 
Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 1 Mei mendatang.

Timnas Indonesia masih menyisakan tiga laga di Grup G. Tim Merah Putih akan bertanding walau sudah dipastikan tidak akan bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memilih Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G di tengah pandemi Covid-19. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.
 
 


"Insya Allah timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta. PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dilansir dari laman resmi.

Iriawan menambahkan Timnas Indonesia akan berangkat lebih awal ke UEA. Selama di UEA, timnas Indonesia juga telah disiapkan pertandingan uji coba. Satu lawan yang sudah dipastikan untuk melakukan uji tanding dengan anak asuh Shin Tae Yong adalah Afghanistan.

"Saat ini kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lain di sana. Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA," ucap Iriawan.


Timnas Indonesia saat ini menempati posisi lima di klasemen grup G tanpa satu poin pun. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan bisa memenangi semua laga sisa.

Sementara itu, tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up Grup G. Saat ini posisi puncak klasemen ditempati Vietnam yang mengoleksi 11 poin diikuti Vietnam dengan torehan 9 poin.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta pada 1 Mei
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- BOLA -
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Seorang Pemain Leicester Rayakan Juara dengan Buang Simbol Chelsea?

(16-05-2021 10:24:04 - Dibaca 340 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Usai Liverpool Tekuk Man Utd, Ini Klasemen Liga Inggris!

(14-05-2021 08:09:19 - Dibaca 434 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Marc Klok Dicoret dari Timnas Indonesia, Mengapa?

(12-05-2021 22:13:31 - Dibaca 455 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Juventus Keok Lawan Milan, Ronaldo dan Pirlo Dihujat Habis-habisan?

(10-05-2021 11:19:17 - Dibaca 322 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Shin Tae Yong Sebut Timnas Indonesia Masih Belum Maksimal?

(09-05-2021 21:04:03 - Dibaca 383 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Shin Tae Yong Targetkan Timnas Menang di Kualifikasi Piala Dunia!

(09-05-2021 14:13:53 - Dibaca 576 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Neymar Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

(08-05-2021 22:02:26 - Dibaca 263 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Ini Klasemen Sementara Liga Spanyol Usai Madrid dan Atletico Menang!

(02-05-2021 07:38:23 - Dibaca 362 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
3 Formasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

(01-05-2021 10:23:55 - Dibaca 542 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Ini 7 Fakta Jelang Duel PSG vs Man City di Liga Champions!

(28-04-2021 13:59:14 - Dibaca 314 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Pengurus Jakmania Minta Maaf Terjadi Kerumunan di Bundaran HI

(26-04-2021 17:44:47 - Dibaca 295 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Ini Syarat Aneh Fernandes Untuk Perpanjang Kontrak di Manchester United!

(22-04-2021 12:48:03 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?

(18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 92 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 268 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

(18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 100 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!

(18-05-2021 14:51:39 - Dibaca 441 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan

(18-05-2021 10:13:29 - Dibaca 130 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 120 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Soal Guru Ngaji Perkosa Murid di Masjid Bekasi, PBNU Minta Dihukum Berat!

(18-05-2021 09:43:01 - Dibaca 661 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Kasus Kerumunan Petamburan?

(17-05-2021 21:00:10 - Dibaca 514 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 182 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 196 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?

(17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 113 Kali)

Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 139 Kali)

Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.