Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
 
12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 533 Kali
 
 
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Kegagalan penalti Evan Dimas jadi salah satu faktor Indonesia dihajar UEA 0-5. (Media PSSI)
 
loading...
 
Asisten pelatih Timnas Indonesia Choi In Cheul mengungkapkan faktor kekalahan telak 0-5 Skuad Garuda dari Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Zabeel, Jumat (11/6).

Dalam konferensi pers usai laga, Choi In Cheul menyinggung soal kegagalan Evan Dimas dalam mengeksekusi penalti di babak pertama.

Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Ali Mabkhout dan Fabio Lima, Indonesia memiliki kesempatan memperkecil kedudukan lewat penalti di menit ke-37. Akan tetapi eksekusi yang diambil Evan Dimas ditepis kiper lawan.

Kegagalan mencetak gol itu dianggap tim pelatih Skuad Garuda memengaruhi performa para pemainnya sehingga kalah telak 0-5 di pertandingan pemungkas tersebut.

"Kualitasnya [Indonesia] kita akui jauh dari lawan. Kami ucapkan selamat kepada Uni Emirat Arab," ujar Choi In Cheul.

"Mungkin karena gagal penalti [kalah telak]. Kalau penalti itu jadi gol, mungkin bisa memberikan suasana bagus untuk Timnas Indonesia, ucap Choi In Cheul menambahkan.

Choi In Cheul menegaskan pihaknya tidak senang dengan kekalahan 0-5 itu. Meski demikian, dia yakin ke depannya Indonesia bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.


"Kami akan belajar dari pengalaman kekalahan ini, kami pasti akan berkembang. Hal yang positif adalah, kami memiliki banyak pemain muda, jadi akan lebih baik lagi," tutur Choi In Cheul.

Minimnya pengalaman Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di level senior disebut Choi In Cheul jadi faktor lain terpuruknya Timnas Indonesia di tangan UEA.

"Latihan dan persiapan kami cukup baik, tetapi kami kalah pengalaman karena mayoritas pemain muda. Tapi kami memiliki harapan bagus ke depannya, karena pemain kami masih muda-muda," kata Choi In Cheul.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Alasan Timnas Indonesia Dibantai UEA 0-5
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ini 5 Pemain Bintang yang Jatuh Miskin Usai Pensiun dari Sepakbola!

(27-07-2021 08:02:30 - Dibaca 542 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?

(23-07-2021 11:30:10 - Dibaca 177 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Usai Keluar dari Persipura, Boaz Teken Kontrak Dua Musim di Borneo FC!

(17-07-2021 15:23:17 - Dibaca 287 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ini Dia 9 Bintang Sepak Bola yang Bakal Tampil di Olimpiade Tokyo!

(16-07-2021 12:54:43 - Dibaca 170 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Jadi Top Skor, Ronaldo Rebut Sepatu Emas Euro 2020!

(12-07-2021 07:22:22 - Dibaca 556 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Cristiano Ronaldo Disebut Mulai Tertarik Gabung ke PSG?

(10-07-2021 08:24:30 - Dibaca 335 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!

(04-07-2021 06:21:44 - Dibaca 588 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Italia Sukses Lolos ke Perempat Final di Euro 2020!

(27-06-2021 07:31:40 - Dibaca 441 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ini Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Jumat 18 Juni

(18-06-2021 11:11:03 - Dibaca 402 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!

(16-06-2021 07:39:45 - Dibaca 737 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 348 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Timnas Kebobolan 4 Gol dalam 23 Menit, Ini Respons Shin Tae Yong!

(08-06-2021 17:58:55 - Dibaca 650 Kali)

 
- BERITA LAIN -
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!

(30-07-2021 10:37:48 - Dibaca 218 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!

(30-07-2021 08:59:40 - Dibaca 125 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

(30-07-2021 07:37:05 - Dibaca 258 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 316 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 312 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 232 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 153 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 254 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Wow! Filipina Beri Bonus Rp9,5 Miliar ke Peraih Emas Olimpiade

(28-07-2021 14:32:39 - Dibaca 190 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 294 Kali)

UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!
Pemerintah Saudi Ancam Cekal 3 Tahun Warganya yang ke Indonesia?

(28-07-2021 08:47:39 - Dibaca 237 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.