Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
 
13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 349 Kali
 
 
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Foto : AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA
 
loading...
 
Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, turut bersimpati atas insiden nahas yang menimpa gelandang serang Denmark, Christian Eriksen di Euro 2020 (Euro 2021) pada Sabtu (12/6) malam waktu Indonesia.

Eriksen sempat pingsan pada laga Denmark vs Finlandia yang berlangsung di Stadion Parken, Kopenhagen. Pemain Inter Milan itu sempat terhuyung-huyung hingga akhirnya jatuh di lapangan.

Peristiwa Eriksen jatuh di tengah lapangan mengundang perhatian dari banyak pihak, baik itu dari pencinta sepak bola dan sesama pemain. Ronaldo jadi salah satu pemain yang bersimpati dengan musibah yang menimpa Eriksen.

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo turut mendoakan Eriksen. Pemain berusia 36 itu pun mengaku akan menantikan momen bertemu kembali dengan Eriksen di lapangan hijau.

Ronaldo dan Eriksen sama-sama bermain di Serie A. Ronaldo memperkuat Juventus, sedangkan Eriksen merupakan pemain andalan Inter Milan.

"Doa kami untuk Christian Eriksen dan keluarganya. Dunia sepak bola berdiri bersama mengharapkan berita baik. Saya menantikan pertemuan denganmu di lapangan, Chris! Tetap kuat!"

Eriksen saat ini dilaporkan masih dalam perawatan di rumah sakit. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah sadarkan diri dan bisa kembali berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya.


Kapten tim Denmark, Simon Kjaer memberikan pertolongan pertama kepada Eriksen sebelum tim medis datang memberikan bantuan. Setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis, Eriksen langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui kondisinya dengan lebih detail.

Dukungan untuk Eriksen juga terdengar di Stadion. Fan Denmark dan Finlandia bergantian meneriakan nama Eriksen saat sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Denmark sendiri menelan kekalahan dari Finlandia dengan skor 0-1 di laga ini. Gol tunggal kemenangan Finlandia dicetak oleh Joel Pohjanpalo di menit ke-60.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Pesan Menyentuh Ronaldo untuk Eriksen di Euro 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ini 5 Pemain Bintang yang Jatuh Miskin Usai Pensiun dari Sepakbola!

(27-07-2021 08:02:30 - Dibaca 542 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?

(23-07-2021 11:30:10 - Dibaca 177 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Usai Keluar dari Persipura, Boaz Teken Kontrak Dua Musim di Borneo FC!

(17-07-2021 15:23:17 - Dibaca 287 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ini Dia 9 Bintang Sepak Bola yang Bakal Tampil di Olimpiade Tokyo!

(16-07-2021 12:54:43 - Dibaca 170 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Jadi Top Skor, Ronaldo Rebut Sepatu Emas Euro 2020!

(12-07-2021 07:22:22 - Dibaca 556 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Cristiano Ronaldo Disebut Mulai Tertarik Gabung ke PSG?

(10-07-2021 08:24:30 - Dibaca 335 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!

(04-07-2021 06:21:44 - Dibaca 588 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Italia Sukses Lolos ke Perempat Final di Euro 2020!

(27-06-2021 07:31:40 - Dibaca 441 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ini Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Jumat 18 Juni

(18-06-2021 11:11:03 - Dibaca 402 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!

(16-06-2021 07:39:45 - Dibaca 737 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 533 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Timnas Kebobolan 4 Gol dalam 23 Menit, Ini Respons Shin Tae Yong!

(08-06-2021 17:58:55 - Dibaca 650 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!

(30-07-2021 10:37:48 - Dibaca 219 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!

(30-07-2021 08:59:40 - Dibaca 126 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

(30-07-2021 07:37:05 - Dibaca 258 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 316 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 312 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 232 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 153 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 254 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Wow! Filipina Beri Bonus Rp9,5 Miliar ke Peraih Emas Olimpiade

(28-07-2021 14:32:39 - Dibaca 190 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 294 Kali)

Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!
Pemerintah Saudi Ancam Cekal 3 Tahun Warganya yang ke Indonesia?

(28-07-2021 08:47:39 - Dibaca 237 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.