Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Daerah
 
Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
 
17-07-2021 09:16:18 - Dibaca 629 Kali
 
 
Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Pesta pernikahan di Semarang dibubarkan aparat. (krjogja)
 
 
Pesta pernikahan di Dusun Bantar, RT 02 RW 01, Desa Popongan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (16/7/2021) dibubarkan oleh aparat. Sebelumnya aparat telah memperingatkan untuk tidak menggelar pesta pernikahan saat PPKM darurat.

Komandan Koramil (Danramil) 04/Bringin, Kodim 0714 Salatiga, Kapten Agung Kartika mengatakan, pembubaran acara di rumah Santosa (52) tersebut lantaran melanggar PPKM Darurat Covid-19.

“Saya menggandeng kapolsek Bringin dan pihak terkait mendatangi acara pernikahan di rumah Bapak Santoso dan kami minta untuk dihentikan. Sejak awal sudah diperingatkan dan diberi arahan karena mbandel akhirnya kami bongkar tempat acara hajatan yang melanggar PPKM Darurat. Ini zona merah dan larangan,” ujar Kapten Agung Kartika.

Pembubaran pernikahan ini sempat alot karena tuan rumah ‘ngeyel’ dan beberapa saudaranya yang datang dari Magelang juga sempat meminta agar diizinkan karena mereka sudah rugi dengan pesanan makanan (katering).


“Beberapa saudara tuan rumah meminta kami untuk tidak membubarkannya karena merasa rugi. Kami tetap bubarkan karena demi keselamatan masyarakat dari pandemi Covid-19,” tutur Agung.

Pembubaran pernikahan ini dihadiri Camat Bringin, Bambang Arief, Kapolsek Bringin, AKP Suyanto, anggota koramil dan polsek dan tokoh masyarakat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Pesta Pernikahan di Semarang Dibubarkan Aparat, Keluarga Sempat Ngeyel
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- DAERAH -
Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Pencarian Korban Banjir dan Tanah Longsor Ngada NTT Terhambat

(04-09-2021 07:03:17 - Dibaca 791 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Ini Kata Bupati PPU Soal Bangun Rumdin Lebih dari Rp 34 M

(23-08-2021 11:38:30 - Dibaca 706 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Aparat Bubarkan Pesta Pernikahan di Semarang, Keluarga Sempat Ngeyel?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.