Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
 
02-01-2019 08:09:30 - Dibaca 811 Kali
 
 
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ingar-bingar tahun 2018 telah berlalu. Saatnya membuka lembaran baru di 2019. Bagi Anda, tahun baru mungkin saatnya mencari pekerjaan baru. Tapi kira-kira, pekerjaan apa yang akan bersinar di 2019 ini ya?

Menurut kalender China, 2019 merupakan tahun babi tanah. Menurut pakar fengsui, Suhu Yo tahun babi tanah ini, dia menjelaskan, mengikuti perkembangan zaman menjadi kunci utama agar bisa terus sukses dalam berkarier. Semua ini berlaku baik untuk yang tua, maupun anak-anak muda.

"Sekarang yang banyak kejatuhan kalangan tua. Orang yang seumuran 50 ke atas semua bangkrut karena nggak ikutin zaman. Mereka tidak mau bergaul karena kenapa? Orangtua yang bisa mengikuti zaman anak muda itu orang yang sukses. Anak muda yang mengikuti zaman orangtua nggak bisa maju. Anak muda harus jadi anak muda. pasti maju," kata Suhu Yo kepada detikcom, Jumat (28/12/2018).


Adapun profesi-profesi yang diramal bakal bersinar di tahun babi tanah ini ialah profesi yang bergerak di bidang layanan atau jasa, contohnya seperti jasa perbaikan. Sementara, profesi pemasaran atau marketing akan banyak berkurang walau tetap dibutuhkan.

"Marketing sekarang akan banyak dikurangi, tapi tenaga marketing tetap dibutuhkan. Tenaga keahlian contohnya servis perbaikan. Walaupun sekarang kebanyakan orang kalau TV rusak langsung buang, beli hp udah rusak langsung buang ganti baru, tapi tenaga servis masih banyak dibutuhkan," kata Suhu Yo.

Selain itu, kata Suhu Yo, tenaga pembantu rumah tangga serta sopir juga menjadi profesi yang akan berkurang di tahun ini. Sedangkan, profesi yang bergerak di sektor konstruksi seperti tukang kayu, jasa renovasi, atau perbaikan diramal akan cemerlang.

"Tenaga pemeliharaan, servis masih dibutuhkan. Tenaga pembantu berkurang. Sekarang kita melihat, cuci laundry. Mobil juga nggak usah pakai supir, naik grab. Jadi sekarang tenaga keahlian supir, itu jatuh," katanya.

"Tapi tukang kayu tukang semen itu laris. Walaupun krisis di perumahan, banyak yang pakai sekarang gaji 1 tukang Rp 300 ribu, keneknya Rp 200 ribu. Dulu masih zaman saya waktu terima borongan cuma Rp 75.000, tukang cuma Rp 100 ribu," sambung Suhu Yo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Daftar Pekerjaan yang Bersinar di Tahun Babi Tanah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Prabowo Sebut Freeport Untung 81 Persen, Ini Faktanya!

(31-03-2019 21:16:55 - Dibaca 678 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!

(23-03-2019 10:26:18 - Dibaca 1.891 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Tempe, Indonesia Siap Ekspor ke Arab Saudi!

(01-02-2019 09:55:40 - Dibaca 230 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Bea Masuk Perikanan RI, Menteri Susi Minta Jepang Hapus Tanpa Syarat!

(29-01-2019 12:59:50 - Dibaca 281 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Diolok Prabowo Soal Sri Mulyani Menteri Pencetak Utang, Ini Respon Tegas Kemenkeu!

(28-01-2019 09:23:39 - Dibaca 2.337 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Eka Tjipta Meninggal Dunia, Inilah Penerus Kerajaan Bisnisnya!

(28-01-2019 08:39:51 - Dibaca 340 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
PLN Klaim 100% Pelosok Desa di NTB Sudah Dialiri Listrik!

(10-01-2019 07:17:27 - Dibaca 161 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Divestasi Saham Freeport, Fadli Zon Minta KPK dan BPK Selidiki?

(04-01-2019 11:16:12 - Dibaca 186 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
CIMB Niaga dan BNI Jalin Kerjasama dengan WeChat Pay

(04-01-2019 11:09:02 - Dibaca 160 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Tim Jokowi Sebut Sandiaga Bohong Soal Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Faktanya!

(02-01-2019 15:28:39 - Dibaca 515 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Jokowi Resmikan Bandara Baru di Morowali Sulawesi Tengah!

(24-12-2018 09:31:38 - Dibaca 242 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Ini Suasana Saat Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi!

(16-12-2018 16:40:14 - Dibaca 302 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 306 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 126 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 99 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 222 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 115 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 259 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 261 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 115 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 833 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 182 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.