Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
 
02-01-2019 08:09:30 - Dibaca 761 Kali
 
 
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ingar-bingar tahun 2018 telah berlalu. Saatnya membuka lembaran baru di 2019. Bagi Anda, tahun baru mungkin saatnya mencari pekerjaan baru. Tapi kira-kira, pekerjaan apa yang akan bersinar di 2019 ini ya?

Menurut kalender China, 2019 merupakan tahun babi tanah. Menurut pakar fengsui, Suhu Yo tahun babi tanah ini, dia menjelaskan, mengikuti perkembangan zaman menjadi kunci utama agar bisa terus sukses dalam berkarier. Semua ini berlaku baik untuk yang tua, maupun anak-anak muda.

"Sekarang yang banyak kejatuhan kalangan tua. Orang yang seumuran 50 ke atas semua bangkrut karena nggak ikutin zaman. Mereka tidak mau bergaul karena kenapa? Orangtua yang bisa mengikuti zaman anak muda itu orang yang sukses. Anak muda yang mengikuti zaman orangtua nggak bisa maju. Anak muda harus jadi anak muda. pasti maju," kata Suhu Yo kepada detikcom, Jumat (28/12/2018).


Adapun profesi-profesi yang diramal bakal bersinar di tahun babi tanah ini ialah profesi yang bergerak di bidang layanan atau jasa, contohnya seperti jasa perbaikan. Sementara, profesi pemasaran atau marketing akan banyak berkurang walau tetap dibutuhkan.

"Marketing sekarang akan banyak dikurangi, tapi tenaga marketing tetap dibutuhkan. Tenaga keahlian contohnya servis perbaikan. Walaupun sekarang kebanyakan orang kalau TV rusak langsung buang, beli hp udah rusak langsung buang ganti baru, tapi tenaga servis masih banyak dibutuhkan," kata Suhu Yo.

Selain itu, kata Suhu Yo, tenaga pembantu rumah tangga serta sopir juga menjadi profesi yang akan berkurang di tahun ini. Sedangkan, profesi yang bergerak di sektor konstruksi seperti tukang kayu, jasa renovasi, atau perbaikan diramal akan cemerlang.

"Tenaga pemeliharaan, servis masih dibutuhkan. Tenaga pembantu berkurang. Sekarang kita melihat, cuci laundry. Mobil juga nggak usah pakai supir, naik grab. Jadi sekarang tenaga keahlian supir, itu jatuh," katanya.

"Tapi tukang kayu tukang semen itu laris. Walaupun krisis di perumahan, banyak yang pakai sekarang gaji 1 tukang Rp 300 ribu, keneknya Rp 200 ribu. Dulu masih zaman saya waktu terima borongan cuma Rp 75.000, tukang cuma Rp 100 ribu," sambung Suhu Yo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Daftar Pekerjaan yang Bersinar di Tahun Babi Tanah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Tempe, Indonesia Siap Ekspor ke Arab Saudi!

(01-02-2019 09:55:40 - Dibaca 144 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Bea Masuk Perikanan RI, Menteri Susi Minta Jepang Hapus Tanpa Syarat!

(29-01-2019 12:59:50 - Dibaca 216 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Diolok Prabowo Soal Sri Mulyani Menteri Pencetak Utang, Ini Respon Tegas Kemenkeu!

(28-01-2019 09:23:39 - Dibaca 2.240 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Eka Tjipta Meninggal Dunia, Inilah Penerus Kerajaan Bisnisnya!

(28-01-2019 08:39:51 - Dibaca 212 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
PLN Klaim 100% Pelosok Desa di NTB Sudah Dialiri Listrik!

(10-01-2019 07:17:27 - Dibaca 100 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Soal Divestasi Saham Freeport, Fadli Zon Minta KPK dan BPK Selidiki?

(04-01-2019 11:16:12 - Dibaca 142 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
CIMB Niaga dan BNI Jalin Kerjasama dengan WeChat Pay

(04-01-2019 11:09:02 - Dibaca 103 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Tim Jokowi Sebut Sandiaga Bohong Soal Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Faktanya!

(02-01-2019 15:28:39 - Dibaca 473 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Jokowi Resmikan Bandara Baru di Morowali Sulawesi Tengah!

(24-12-2018 09:31:38 - Dibaca 201 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Ini Suasana Saat Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi!

(16-12-2018 16:40:14 - Dibaca 254 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Juni 2019, Tol Palembang-Lampung Diperkirakan Terhubung!

(16-12-2018 10:41:45 - Dibaca 199 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 392 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.