Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!



loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
 
23-03-2019 10:26:18 - Dibaca 1.945 Kali
 
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno berencana membeli kembali (buyback) saham Indosat jika terpilih nanti. Bahkan, menurut Sandi, anggarannya akan disiapkan.

Merespons rencana tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menilai rencana tersebut terlalu awal dibicarakan.

"Saya rasa sesuatu yang inilah, maksudnya terlalu awal untuk dibicarakan. Orang pemilihan 17 April belum selesai," ujar Erick di Hotel Borobudur, Jakarta (22/3/2019).


Erick menambahkan jika pembelian kembali saham Indosat akan menggunakan dana APBN pun harus dipikirkan secara matang.

"Gini lho, kalau dana APBN itu ada prosedurnya. Dana APBN harus ada keputusan-keputusan tidak bisa langsung dengan dana APBN saya mau beli Indosat," ungkap dia.

Sebelumnya juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan pembelian kembali saham Indosat itu akan dibiayai APBN, namun ada syaratnya.

loading...

"Yang jelas itu (buyback saham Indosat) dilakukan dengan kajian yang matang nantinya. Setelah APBN sehat, program tax ratio Pak Prabowo berhasil, APBN kita berlimpah, itu (saham Indosat) kita beli," katanya kepada detikFinance saat dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Sementara itu Sandiaga Uno mengaku telah mempunyai skema matang untuk membeli kembali (buyback) saham Indosat. Dia mengaku dapat dukungan dari pemodal Indonesia yang bersedia membantunya untuk merebut kembali saham Indosat.

"Saya sudah langsung ditelepon oleh pemodal-pemodal besar yang siap mendanai, dan nggak akan membebani keuangan negara," ujar Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandi Ingin Buyback Saham Indosat, TKN: Terlalu Awal Dibicarakan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Prabowo Sebut Freeport Untung 81 Persen, Ini Faktanya!

(31-03-2019 21:16:55 - Dibaca 800 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Tempe, Indonesia Siap Ekspor ke Arab Saudi!

(01-02-2019 09:55:40 - Dibaca 273 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Bea Masuk Perikanan RI, Menteri Susi Minta Jepang Hapus Tanpa Syarat!

(29-01-2019 12:59:50 - Dibaca 323 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Diolok Prabowo Soal Sri Mulyani Menteri Pencetak Utang, Ini Respon Tegas Kemenkeu!

(28-01-2019 09:23:39 - Dibaca 2.404 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Eka Tjipta Meninggal Dunia, Inilah Penerus Kerajaan Bisnisnya!

(28-01-2019 08:39:51 - Dibaca 433 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
PLN Klaim 100% Pelosok Desa di NTB Sudah Dialiri Listrik!

(10-01-2019 07:17:27 - Dibaca 199 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Divestasi Saham Freeport, Fadli Zon Minta KPK dan BPK Selidiki?

(04-01-2019 11:16:12 - Dibaca 233 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
CIMB Niaga dan BNI Jalin Kerjasama dengan WeChat Pay

(04-01-2019 11:09:02 - Dibaca 199 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Tim Jokowi Sebut Sandiaga Bohong Soal Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Faktanya!

(02-01-2019 15:28:39 - Dibaca 557 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!

(02-01-2019 08:09:30 - Dibaca 837 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Resmikan Bandara Baru di Morowali Sulawesi Tengah!

(24-12-2018 09:31:38 - Dibaca 269 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Suasana Saat Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi!

(16-12-2018 16:40:14 - Dibaca 334 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 118 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 136 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 163 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 256 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 723 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 597 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 710 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 218 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 582 Kali)

Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!