Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
 
23-03-2019 10:26:18 - Dibaca 1.891 Kali
 
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno berencana membeli kembali (buyback) saham Indosat jika terpilih nanti. Bahkan, menurut Sandi, anggarannya akan disiapkan.

Merespons rencana tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menilai rencana tersebut terlalu awal dibicarakan.

"Saya rasa sesuatu yang inilah, maksudnya terlalu awal untuk dibicarakan. Orang pemilihan 17 April belum selesai," ujar Erick di Hotel Borobudur, Jakarta (22/3/2019).


Erick menambahkan jika pembelian kembali saham Indosat akan menggunakan dana APBN pun harus dipikirkan secara matang.

"Gini lho, kalau dana APBN itu ada prosedurnya. Dana APBN harus ada keputusan-keputusan tidak bisa langsung dengan dana APBN saya mau beli Indosat," ungkap dia.

Sebelumnya juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan pembelian kembali saham Indosat itu akan dibiayai APBN, namun ada syaratnya.

loading...

"Yang jelas itu (buyback saham Indosat) dilakukan dengan kajian yang matang nantinya. Setelah APBN sehat, program tax ratio Pak Prabowo berhasil, APBN kita berlimpah, itu (saham Indosat) kita beli," katanya kepada detikFinance saat dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Sementara itu Sandiaga Uno mengaku telah mempunyai skema matang untuk membeli kembali (buyback) saham Indosat. Dia mengaku dapat dukungan dari pemodal Indonesia yang bersedia membantunya untuk merebut kembali saham Indosat.

"Saya sudah langsung ditelepon oleh pemodal-pemodal besar yang siap mendanai, dan nggak akan membebani keuangan negara," ujar Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandi Ingin Buyback Saham Indosat, TKN: Terlalu Awal Dibicarakan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Prabowo Sebut Freeport Untung 81 Persen, Ini Faktanya!

(31-03-2019 21:16:55 - Dibaca 677 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Tempe, Indonesia Siap Ekspor ke Arab Saudi!

(01-02-2019 09:55:40 - Dibaca 230 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Bea Masuk Perikanan RI, Menteri Susi Minta Jepang Hapus Tanpa Syarat!

(29-01-2019 12:59:50 - Dibaca 281 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Diolok Prabowo Soal Sri Mulyani Menteri Pencetak Utang, Ini Respon Tegas Kemenkeu!

(28-01-2019 09:23:39 - Dibaca 2.337 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Eka Tjipta Meninggal Dunia, Inilah Penerus Kerajaan Bisnisnya!

(28-01-2019 08:39:51 - Dibaca 340 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
PLN Klaim 100% Pelosok Desa di NTB Sudah Dialiri Listrik!

(10-01-2019 07:17:27 - Dibaca 161 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Divestasi Saham Freeport, Fadli Zon Minta KPK dan BPK Selidiki?

(04-01-2019 11:16:12 - Dibaca 186 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
CIMB Niaga dan BNI Jalin Kerjasama dengan WeChat Pay

(04-01-2019 11:09:02 - Dibaca 160 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Tim Jokowi Sebut Sandiaga Bohong Soal Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Faktanya!

(02-01-2019 15:28:39 - Dibaca 514 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!

(02-01-2019 08:09:30 - Dibaca 810 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Resmikan Bandara Baru di Morowali Sulawesi Tengah!

(24-12-2018 09:31:38 - Dibaca 241 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Suasana Saat Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi!

(16-12-2018 16:40:14 - Dibaca 302 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 122 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.