Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!



loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
 
23-03-2019 10:26:18 - Dibaca 1.840 Kali
 
 
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno berencana membeli kembali (buyback) saham Indosat jika terpilih nanti. Bahkan, menurut Sandi, anggarannya akan disiapkan.

Merespons rencana tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menilai rencana tersebut terlalu awal dibicarakan.

"Saya rasa sesuatu yang inilah, maksudnya terlalu awal untuk dibicarakan. Orang pemilihan 17 April belum selesai," ujar Erick di Hotel Borobudur, Jakarta (22/3/2019).


Erick menambahkan jika pembelian kembali saham Indosat akan menggunakan dana APBN pun harus dipikirkan secara matang.

"Gini lho, kalau dana APBN itu ada prosedurnya. Dana APBN harus ada keputusan-keputusan tidak bisa langsung dengan dana APBN saya mau beli Indosat," ungkap dia.

Sebelumnya juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan pembelian kembali saham Indosat itu akan dibiayai APBN, namun ada syaratnya.

loading...

"Yang jelas itu (buyback saham Indosat) dilakukan dengan kajian yang matang nantinya. Setelah APBN sehat, program tax ratio Pak Prabowo berhasil, APBN kita berlimpah, itu (saham Indosat) kita beli," katanya kepada detikFinance saat dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Sementara itu Sandiaga Uno mengaku telah mempunyai skema matang untuk membeli kembali (buyback) saham Indosat. Dia mengaku dapat dukungan dari pemodal Indonesia yang bersedia membantunya untuk merebut kembali saham Indosat.

"Saya sudah langsung ditelepon oleh pemodal-pemodal besar yang siap mendanai, dan nggak akan membebani keuangan negara," ujar Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandi Ingin Buyback Saham Indosat, TKN: Terlalu Awal Dibicarakan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Prabowo Sebut Freeport Untung 81 Persen, Ini Faktanya!

(31-03-2019 21:16:55 - Dibaca 596 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Tempe, Indonesia Siap Ekspor ke Arab Saudi!

(01-02-2019 09:55:40 - Dibaca 167 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Bea Masuk Perikanan RI, Menteri Susi Minta Jepang Hapus Tanpa Syarat!

(29-01-2019 12:59:50 - Dibaca 235 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Diolok Prabowo Soal Sri Mulyani Menteri Pencetak Utang, Ini Respon Tegas Kemenkeu!

(28-01-2019 09:23:39 - Dibaca 2.282 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Eka Tjipta Meninggal Dunia, Inilah Penerus Kerajaan Bisnisnya!

(28-01-2019 08:39:51 - Dibaca 256 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
PLN Klaim 100% Pelosok Desa di NTB Sudah Dialiri Listrik!

(10-01-2019 07:17:27 - Dibaca 118 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Divestasi Saham Freeport, Fadli Zon Minta KPK dan BPK Selidiki?

(04-01-2019 11:16:12 - Dibaca 155 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
CIMB Niaga dan BNI Jalin Kerjasama dengan WeChat Pay

(04-01-2019 11:09:02 - Dibaca 123 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Tim Jokowi Sebut Sandiaga Bohong Soal Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Faktanya!

(02-01-2019 15:28:39 - Dibaca 485 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Daftar Pekerjaan yang Bakal Bersinar di Tahun Babi Tanah!

(02-01-2019 08:09:30 - Dibaca 774 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Resmikan Bandara Baru di Morowali Sulawesi Tengah!

(24-12-2018 09:31:38 - Dibaca 216 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Ini Suasana Saat Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah untuk Warga Jambi!

(16-12-2018 16:40:14 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 28 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 949 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 190 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

Sandi Ingin Beli Kembali Saham Indosat, Ini Respon Brilian Erick Thohir!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?