Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
 
13-04-2019 13:49:23 - Dibaca 4.599 Kali
 
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Massa pro Jokowi-Ma'ruf Amin sudah memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Massa dihibur band dan lagu.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (13/4/2019), massa sudah memadati GBK. Terlihat dari mereka memakai atribut lengkap Jokowi-Ma'ruf ataupun partai pendukung lainnya. Mereka kerap berjoget dan terhibur oleh lagu yang diputar panitia acara.


Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu 'Jokowi Gaspol', terakhir massa kampanye dihibur dengan lagu Bendera. Satu stadion bernyanyi dan gembira bersama.

loading...

Hingga saat ini massa masih dihibur dengan lagu Terbang yang dipopulerkan 'The Fly'. Massa satu stadion juga terlihat mengikuti dan menyanyikan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Konser Putih Bersatu, Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di GBK
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Satu-Satunya Cara Jitu Lawan Covid-19 Sebelum Ada Vaksin!

(24-05-2020 20:36:03 - Dibaca 653 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kasus Corona Indonesia Per 23 Mei Sudah 21.745 Orang Positif!

(23-05-2020 16:15:18 - Dibaca 330 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Info Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Mei 2020

(23-05-2020 14:52:26 - Dibaca 135 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
BPN Bakal Buat Sertifikat Tanah Jadi Satu Lembar Dengan Barcode

(20-05-2020 20:49:22 - Dibaca 311 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Update Corona RI 19 Mei: 18.496 Positif, 4.467 Sembuh, 1.221 Meninggal!

(19-05-2020 15:24:47 - Dibaca 311 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
MUI Tanya Soal Larangan Salat di Masjid, Ini Jawaban Mahfud MD!

(19-05-2020 15:01:47 - Dibaca 1.185 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
BIN Prediksi Corona Makin Parah Jika Salat Id Dilakukan Massal!

(19-05-2020 14:00:21 - Dibaca 716 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Siswa dan Guru Disarankan Lakukan Tes Corona Jika Sekolah Mulai Juli!

(16-05-2020 09:03:26 - Dibaca 426 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Bicara Soal New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona!

(16-05-2020 08:45:47 - Dibaca 603 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Update Corona RI 14 Mei: 16.006 Positif, 3.518 Sembuh

(14-05-2020 15:53:53 - Dibaca 312 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.013 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.861 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.