Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
 
14-04-2019 09:00:55 - Dibaca 4.072 Kali
 
 
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta capaian pemimpin Indonesia terdahulu wajib diapresiasi oleh siapapun.

"Yang jelas bagi saya, setiap yang dilakukan generasi dahulu wajib diapresiasi segala yang baik, apalagi kalau itu memang terasa oleh rakyat kita," katanya di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Pernyataan AHY itu, saat ditanya komentarnya mengenai pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di debat segmen kedua yang mengatakan kebijakan ekonomi Indonesia salah arah.


AHY mengharapkan semua pihak di Indonesia melihat secara objektif soal capaian dari para pemimpin bangsa terdahulu. Karena menurutnya setiap generasi kepemimpinan pasti telah melakukan berbagai capaian di berbagai bidang baik ekonomi, politik, keamanan kesejahteraan rakyat dan sebagainya.

"Saya tidak ingin mengomentari lebih jauh, yang pasti kita harus objektif dan mengapresiasi berbagai capaian pemimpin sebelumnya di berbagai bidang. Tapi tentu karena masa kepemimpinan yang dibatasi UU, ada hal yang belum tuntas dan sempurna itulah tugas pemimpin selanjutnya untuk memperbaiki. Artinya yang sebaiknya kita inginkan para pemimpin terus menghargai para pendahulu dengan semangat menjadi lebih baik dari pendahulunya," tutupnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto saat berdebat soal kondisi ekonomi Indonesia yang dinilainya salah jalan, menyinggung presiden sebelumnya. Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi. Namun ini merupakan salah semua pihak, termasuk kesalahan presiden sebelum Jokowi.

loading...

"Saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan, Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri, kita salah jalan. Jadi saya tidak menyalahkan Bapak, karena ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya," ujar Prabowo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: AHY Sebut Pemimpin Terdahulu Wajib Diapresiasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 699 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 185 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 547 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Mundurnya Hanafi Menyangkut Gerbong Amien Rais dengan Zulkifli Hasan?

(07-05-2020 13:49:32 - Dibaca 266 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
DPR Fraksi PAN Kritik Pemerintah Soal Zona Merah Corona yang Tak Jelas

(27-04-2020 08:36:46 - Dibaca 291 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Mardani Nilai Kebijakan Larangan Mudik Pemerintah Amburadul dan Sudah Terlambat?

(25-04-2020 10:11:43 - Dibaca 400 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Wacana Pilkada Tak Langsung Lewat DPRD karena Corona, KPU Tak Sepakat!

(20-04-2020 13:34:19 - Dibaca 230 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Pemerintah Dinilai Tak Transparan Soal Pemilihan Mitra Prakerja?

(15-04-2020 13:37:26 - Dibaca 272 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Soal Pasal Hina Presiden, Politikus PKS Ini Sindir Jokowi!

(09-04-2020 14:28:57 - Dibaca 618 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Presiden PKS Minta Jokowi Tak Dengar Penjilat dan ABS?

(04-04-2020 08:28:54 - Dibaca 1.140 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 500 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Dukungan SBY kepada Jokowi Tangani Corona: Badai Belum Berlalu!

(23-03-2020 11:33:53 - Dibaca 379 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 999 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 173 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 282 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 681 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 586 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.