Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
 
18-04-2019 12:46:43 - Dibaca 3.523 Kali
 
 
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Seorang warga Kabupaten Kampar, Riau, ketahuan mencoblos 20 surat suara Pilpres 2019. Tim Gakkumdu masih menyelidiki kasus ini.

"Iya benar ada warga inisial M yang kemarin ketahuan mencoblos 20 kertas suara pilpres," kata Kepala Devisi Data dan Informasi, Bawaslu Kampar, Edwar kepada detikcom, Kamis (18/4/2019).


Edwar menjelaskan peristiwa tersebut tepatnya terjadi di TPS 04, Desa Sipungguk Kecamatan Bangkinang, Rabu (17/4). Kini, warga tersebut masih dilakukan pemeriksaan oleh tim Gakkumdu.

"Kita bersama Setra Gakkumdu sejak kemarin sudah memintai keterangan pelaku. Dan hari ini masih dilanjutkan pemeriksaannya," kata Edwar.

Pelaku inisial M ini, kata Edwar, bisa membawa surat suara Pilpres sebanyak 20 lembar. Surat tersebut dicoblos di bilik suara untuk paslon 02.

"Ini lagi kita proses untuk mengetahui dari mana dia dapatkan surat suara tersebut," kata Edwar.

loading...

Saat ditanya adakah pihak tertentu yang memesan pelaku untuk melakukan hal itu, Edwar menyebut pihaknya belum bisa memastikan.

"Ini lagi kita proses lebih lanjut, untuk mengetahui bagaimana kronologinya dia bisa mendapatkan 20 surat suara itu," tutur Edwar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ketahuan Coblos 20 Surat Suara untuk 02, Warga Kampar Diperiksa Bawaslu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 179 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 298 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!

(21-05-2020 11:03:28 - Dibaca 424 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
109 Nakes di RSUD Ogan Ilir Dipecat Gegara Tak Mau Tangani Pasien Corona?

(21-05-2020 10:48:00 - Dibaca 754 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!

(21-05-2020 10:41:44 - Dibaca 5.231 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Pemerintah Tekankan Pentingnya Penggunaan Masker Dengan Cara yang Benar!

(21-05-2020 09:27:29 - Dibaca 235 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!

(20-05-2020 20:55:35 - Dibaca 176 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Soal Aturan PSBB, MUI Ingatkan Pemerintah Tak Diskriminasi?

(20-05-2020 20:32:26 - Dibaca 240 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Doni Monardo Sebut 81 Persen Masyarakat Ingin Segera Akhiri PSBB?

(20-05-2020 17:22:37 - Dibaca 330 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.007 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.