#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
 
21-05-2020 10:41:44 - Dibaca 5.979 Kali
 
 
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
merdeka.com
 
loading...
 
Viral di media sosial seorang pria berbaju gamis dan bersorban terlibat saling pukul dengan petugas di pos cek poin PSBB.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 23 detik tersebut terlihat, pria bergamis putih itu tampak memaki petugas usai mobil Camrynya diminta putar balik. Awalnya cekcok mulut, kemudian terjadi aksi saling pukul hingga pria itu terjatuh dan petugas juga terjatuh.

Polisi mengakui kejadian tersebut. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke Kota Surabaya di pos cek point tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/5) sekitar pukul 16.45 WIB di pos cek point Exit Tol Satelit.

"Sekira pukul 16.45 wib, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya menghentikan kendaraan Toyota Camry dengan Nopol N 1 B dari Arah Malang. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya dengan instansi terkait yang didapati bahwa pengemudi tidak menggunakan masker dan penumpang melebihi ketentuan PSBB," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (21/5).
 
 


Saat itu, petugas pun langsung meminta kepada pengemudi yang menggunakan mobil merk Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi N 1 B tersebut untuk dapat kembali ke daerah asalnya.

"Namun dari dalam mobil terdengar suara dari penumpang yang melarang pengemudi untuk putar balik dan memaksa untuk melanjutkan perjalanan ke arah masuk kota Surabaya," ujarnya.

Tak lama kemudian, pria di sebelah sopir keluar. Saat itu, ia diduga melontarkan kata-kata yang tidak sopan kepada para petugas jaga.

"Tidak selang lama seorang penumpang pria turun dari mobil dan melakukan ujaran kebencian dengan mengeluarkan kata-kata tidak sopan kepada petugas gabungan yang sedang melaksanakan pengamanan di pos cek point Exit Tol Satelit," ungkapnya.

"Tidak hanya itu, penumpang pria sempat melakukan tindakan melawan hukum terhadap petugas yang sedang melaksanakan tugas," ucapnya.

loading...

Trunoyudo menjelaskan, alasan petugas meminta putar balik terhadap pengemudi. Lantaran mobil tersebut bukan berasal dari Kota Surabaya.

"Pertama yang bersangkutan pelat di luar L dan W maka dilakukan pengecekan juga maksud dan tujuannya kedatangan di Kota Surabaya. Kedua Sopir tidak menggunakan masker, ketiga kapasitas melebihi batas 4 orang," jelasnya.

Dengan adanya insiden tersebut, pihaknya mengaku bakal menindaklanjuti kejadian tersebut sesuai dengan prosedur hukum yang ada atau berlaku.

"Akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Masa pandemi semua masyarakat pahami benar kedisiplinan aturan Protokol kesehatan masing-masing tanggung jawab Pribadi dan keluarganya," tegasnya.

"Semangat dan pengabdian petugas di pos cek point adalah amanah undang-undang dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," tutupnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Langgar PSBB, Pengendara Camry Melawan hingga Pukul Petugas di Surabaya
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ini Profil Wabup Sangihe yang Wafat di Penerbangan Denpasar-Makassar

(10-06-2021 11:24:19 - Dibaca 339 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ini Syarat Vaksinasi Covid DKI Bagi Warga Usia 18 Tahun ke Atas

(10-06-2021 07:31:51 - Dibaca 185 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
SAR Temukan Pendaki yang Hilang di Gunung Abbo Dalam Keadaan Selamat!

(10-06-2021 07:15:43 - Dibaca 145 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Gerai McD Depok Disegel dan Denda Rp10 Juta Imbas Antrean BTS Meal!

(09-06-2021 17:44:11 - Dibaca 368 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Prajurit TNI dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal di Lampung

(08-06-2021 19:05:05 - Dibaca 305 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Tangani Corona di Kudus, Jateng Bentuk Timsus Hingga Ganjar Ngantor di Lokasi!

(07-06-2021 12:52:16 - Dibaca 380 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Kepulauan Aru Diguncang Gempa Magnitudo 5,3

(07-06-2021 12:43:34 - Dibaca 211 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Gempa Magnitudo 5,2 di Sulut, Tak Berpotensi Tsunami

(06-06-2021 17:18:29 - Dibaca 155 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal Gempa Jatim M 8,7 dan Tsunami, Ini Penjelasan Lengkap BMKG!

(06-06-2021 16:54:06 - Dibaca 1.398 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 249 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 95 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 469 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 162 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 284 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 124 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.