Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

 
loading...

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
 
13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 881 Kali
 
 
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
 
loading...
 
Nama Pangeran Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Bin Zayed, baru-baru ini resmi dijadikan nama jalan Tol Layang Japek atau Jakarta-Cikampek.

UEA termasuk negara yang berinvestasi besar di Indonesia, salah satunya melalui Lembaga Pengelola Investasi (LPI) yang belum lama ini dibentuk Jokowi. UEA pun menjadi konsultan Indonesia untuk pembentukan LPI.

Kabar terbaru, kini UEA berencana untuk investasi ke fasilitas produksi vaksin COVID-19 di Indonesia. Dikutip dari Reuters pada Selasa (13/4), rencana tersebut dikemukakan oleh Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail al-Mazrouei.
 
 


Sebelumnya, Pangeran Mohamed Bin Zayed (MBZ) sudah memutuskan berbagai kerja sama ekonomi dengan Indonesia. Seperti saat dia menyampaikan komitmen investasi sebesar USD 10 miliar atau setara dengan Rp 140 triliun (asumsi kurs Rp 14.000), untuk ditempatkan di Lembaga Pengembangan Investasi (LPI) bernama Indonesia Investment Authority (INA).

Keputusan itu diambil Mohamed Bin Zayed, setelah ditelepon Presiden Jokowi.


"Investasi ini merupakan buah manis dari komunikasi melalui sambungan telepon antar pimpinan kedua negara. Pada senja menjelang Maghrib pukul 17.30 WIB hari Jumat tanggal 19 Maret 2021, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan pembicaraan dengan MBZ," demikian keterangan resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Abu Dhabi, Selasa (23/3).

MBZ juga merealisasikan berbagai komitmen investasi, mulai dari sektor energi terbarukan, pelabuhan, hingga menghadiahkan sebuah masjid di Kota Solo. Proyek pembangunan yang dimulai 6 Maret 2021 lalu itu, berlokasi di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 111 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Menko Perekonomian Sebut Biaya Vaksin Gotong Royong Rp1 Juta per Orang?

(10-05-2021 13:13:05 - Dibaca 289 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Biaya Pengobatan Covid-19 Karyawan BUMN Disebut Rp200 Juta per Orang?

(07-05-2021 08:11:26 - Dibaca 210 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Edy Telepon Ahok Salahkan Pertamina Soal Warga Protes BBM Naik?

(06-05-2021 07:33:13 - Dibaca 1.596 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Mengungkap Sejarah Babi Ngepet

(01-05-2021 23:32:30 - Dibaca 247 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Pemerintah Terus Kejar Utang Rp50 M Bambang Trihatmodjo

(30-04-2021 18:38:36 - Dibaca 916 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Ini Cara Cek Bansos Kemensos yang Cair Awal Mei

(30-04-2021 08:43:16 - Dibaca 405 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Tarif Tol Sedyatmo Bandara Soetta Naik Mulai Besok

(28-04-2021 08:09:18 - Dibaca 180 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
2,8 Juta Nasabah Tutup Polis Asuransi Unit Link, Mengapa?

(22-04-2021 13:51:30 - Dibaca 299 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Ini Daftar Orang Indonesia yang Masuk 30 Under 30 Forbes 2021

(20-04-2021 20:41:39 - Dibaca 212 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Menkeu Sri Mulyani Optimis RI akan Cetak 500 Ribu Eksportir Baru Pada 2030!

(20-04-2021 11:49:58 - Dibaca 479 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Andre Sulistyo Akan Pimpin Perusahaan Merger Gojek-Tokopedia

(19-04-2021 20:41:41 - Dibaca 317 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?

(18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 86 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 254 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

(18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 96 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!

(18-05-2021 14:51:39 - Dibaca 430 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan

(18-05-2021 10:13:29 - Dibaca 129 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 111 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Soal Guru Ngaji Perkosa Murid di Masjid Bekasi, PBNU Minta Dihukum Berat!

(18-05-2021 09:43:01 - Dibaca 653 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Kasus Kerumunan Petamburan?

(17-05-2021 21:00:10 - Dibaca 508 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 174 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 193 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?

(17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 108 Kali)

Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 132 Kali)

Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.