Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > Ekonomi
 
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
 
18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 745 Kali
 
 
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).
 
 
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia membuka kesempatan kerja untuk lulusan SMA dan sederajat. Batas pendaftaran akan dibuka sampai 23 September 2021 mendatang.

Posisi yang dibuka pada rekrutmen kali ini adalah adalah Oranger Loket untuk PT. Pos Indonesia cabang Kabupaten Karawang. Hal ini disampaikan oleh pihak PT. Pos Indonesia Kabupaten Karawang melalui akun media sosial resminya (@kantorposkarawang41300).

"Disampaikan kepada seluruh warga Kabupaten Karawang bahwa kantor pos Karawang membuka penerimaan tenaga Oranger Loket untuk diperkerjakan di wilayah kerja kantor pos cabang utama Karawang," tulis PT. Pos Indonesia Kabupaten Karawang, seperti dikutip Sabtu (18/9/2021).

PT. Pos Indonesia (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bertujuan untuk jasa pengiriman logistik, transaksi keuangan, dan sebagai kurir. PT. Pos Indonesia memiliki banyak cabang di seluruh penjuru Indonesia.

Adapun posisi dan persyaratan yang dibuka pada rekrutmen PT. Pos Indonesia cabang Kabupaten Karawang sebagai berikut:

Lowongan Kerja Tenaga Oranger Loket PT. Pos Indonesia Cabang Karawang

Syarat:

-Laki-laki atau wanita berpenampilan menarik

-Ijazah terakhir min SLTA (SMA)

-Memiliki smartphone Android min versi 5 ke atas

-Usia per 1 September 2021 maksimal 25 tahun

-Belum menikah

-Komunikatif, gigih dan mampu bekerja di bawah tekanan dan siap diberikan target

-Mampu mengoperasikan komputer dan bersedia bekerja secara shifting

-Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan atau karyawati PT Pos Indonesia (Persero)

-Diutamakan KTP (Kartu Tanda Penduduk) Karawang


Pelamar bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran melalui aplikasi Pos Aja. Atau dapat dikirimkan langsung melalui loket kantor Pos Indonesia dengan pilihan kode Q9. Berikut berkas pendaftaran yang dibutuhkan yakni:

-Surat lamaran
-Daftar riwayat hidup
-Pas foto terbaru 4 x 6
-Fotocopy ijazah dan transkrip
-Fotocopy KTP
-Fotocopy NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
-Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
-Fotocopy SKCK aktif
-Surat Pernyataan belum menikah
-Surat keterangan sudah vaksin

Bagi Anda yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini, sila kunjungi media sosial PT. Pos Indonesia cabang Karawang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dear Lulusan SMA, Ada Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Nih!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- EKONOMI -
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Shopee Buka Lowongan Kerja, Ada buat Lulusan SMA-SMK-Sarjana!

(10-09-2021 21:52:09 - Dibaca 480 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Ini Cara Cek NIK agar Tak Gagal Seleksi Kartu Prakerja!

(04-09-2021 13:09:42 - Dibaca 264 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Waduh! Mobil Hingga Sepatu Nike Diprediksi Bakal Langka, Mengapa?

(03-08-2021 11:44:45 - Dibaca 398 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Hari Ini Giant Tutup Permanen, Ini Kenangan para Pelanggan!

(31-07-2021 14:19:13 - Dibaca 576 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Sertifikat Vaksin Diusulkan Jadi Syarat Masuk Pengunjung Mal?

(27-07-2021 09:40:12 - Dibaca 435 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Mau Dapat Diskon Listrik PLN Juli 2021? Begini Caranya!

(14-07-2021 17:15:49 - Dibaca 691 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Kabar Buruk! H&M Bakal Tutup 350 Gerai Tahun Ini

(07-07-2021 08:44:13 - Dibaca 469 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Soal Kartu Kredit yang Dibongkar Ahok, Ini Respons Erick Thohir!

(06-07-2021 09:25:41 - Dibaca 590 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Perhatian! Ini Daftar Bansos Pemerintah yang Bakal Cair Bulan Juli 2021

(06-07-2021 08:41:45 - Dibaca 843 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Work From Bali Berkontribusi 2 Persen untuk Ekonomi Bali!

(30-06-2021 10:28:35 - Dibaca 297 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
RI-China Sepakat Lepas Dolar, Transaksi Pakai Rupiah-Yuan Bulan Depan!

(25-06-2021 19:12:29 - Dibaca 849 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Diminta Andre Rosiade Ikut Kursus Komisaris BUMN, Ini Jawaban Ahok Sambil Tertawa!

(18-06-2021 21:02:33 - Dibaca 865 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.