Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Finance
 
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
 
20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 275 Kali
 
 
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Basuki Tjahaja Purnama sudah melihat foto dirinya memakai seragam SPBU Pertamina yang sempat viral. Pria yang beken disapa Ahok itu merasa geli melihat foto editan dirinya yang dimuat dalam akun Instagram @aganharahap itu.

"Tangannya kekecilan, jelek jadinya, tangan gue gede lho, edit aja lu, haha. Cari yang edit yang badannya gede," kata Ahok sembari tertawa, sebelum mengisi acara lokakarya Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dab DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso Semarang Rabu (20/11/2019).


Sebagai informasi, di tengah kehebohan Ahok bakal jadi bos Pertamina, muncul foto editan Ahok mengenakan seragam Pertamina. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram dengan nama @aganharahap.

Mendapat foto ini dari salah satu grup whatsapp dengan kalimat: Sumber A1: Beliau tadi siang baru fitting seragam. INFO VALID! Jangan berhenti di anda! Jadikan jari anda sebagai ladang amal. #indahnyaberbagi.

loading...

Ketika dihubungi detikcom, Agan menuturkan fotonya merupakan respons terhadap isu yang terjadi belakangan ini.

"Ya justru bagus dong, entah Dirut atau Komisaris. Semoga dengan adanya Ahok di situ, negara ini bisa makin baik. Itu harapan saya," ujar Agan Harahap.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ketawa Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU, Ahok: Tangannya Kekecilan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- FINANCE -
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Ditanya Soal Kasus Novel Baswedan, Ini Respons Mahfud MD!

(04-12-2019 13:08:39 - Dibaca 308 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Wow! Tabungan Hari Tua Anggota DPR Totalnya Rp 6,2 M

(01-10-2019 08:18:40 - Dibaca 274 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Sandiaga Klaim Sri Mulyani Bakal Lebih Cemerlang Jika Bersama Prabowo-Sandi?

(05-04-2019 22:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Prabowo Digugat Rp 52 M Soal Jual-Beli Saham, Ini Kronologinya!

(09-03-2019 16:25:13 - Dibaca 903 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
21 Pengusaha Indonesia Masuk Daftar Orang Terkaya Forbes!

(07-03-2019 20:57:07 - Dibaca 607 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Ini Respon Tegas Kemenkeu Terkait Prabowo-Sandi Ngomong Beban Utang Orang RI!

(06-01-2019 13:21:18 - Dibaca 1.427 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Penerimaan Negara Capai 102%, Ini Respon Positif Sri Mulyani!

(02-01-2019 21:56:58 - Dibaca 383 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Sandi Klaim Bangun Tol Cikopo-Palimanan Tanpa Utang, Benarkah?

(02-01-2019 08:01:10 - Dibaca 466 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Rupiah Kembali Paling 'Berotot' di Kawasan Asia!

(19-11-2018 09:00:32 - Dibaca 1.416 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Seperti Apa Kondisi Ekonomi dan Swasembada Era Soeharto?

(18-11-2018 13:42:51 - Dibaca 434 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 724 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Jelang Rilis Data Neraca Dagang dan Bunga BI, Rupiah Menguat!

(15-11-2018 08:30:20 - Dibaca 425 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 142 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 159 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 348 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 965 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 452 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 120 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 246 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 78 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.904 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 134 Kali)

Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 80 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!