Presiden Jokowi Bagikan Sembako Rp 600.000 Untuk Keluarga Miskin di Jabodetabek!
Malam Ini Supermoon Terbesar di 2020 Bakal Terjadi!
Update Corona 7 April: 2.738 Kasus, 204 Sembuh, 221 Meninggal!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
 
01-02-2020 20:30:17 - Dibaca 4.373 Kali
 
 
Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah ditangkap. Polisi menyebut pelaku ditangkap di Kota Bogor, Jawa Barat.

"Tepatnya di Kota Bogor, Jawa Barat," ungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/2/2020).


Sandi menambahkan, netizen penghina Risma ditangkap di rumahnya. Pelaku yang merupakan perempuan ditangkap tanpa perlawanan.

"Di rumahnya," beber alumnus Akpol 1995 itu.

loading...

Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya tertangkap. Kabar tersebut dibenarkan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya yang menangani kasus tersebut.

"Iya, benar. Nanti dirilis sama Pak Kapolrestabes," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dimintai konfirmasi detikcom
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Netizen Penghina Risma Ditangkap di Bogor
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!

(27-03-2020 15:59:50 - Dibaca 472 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Kompolnas Desak Bareskrim Turun Tangan Soal Perwira Aniaya Bintara di Sumbar!

(27-03-2020 12:31:05 - Dibaca 997 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Polisi Bakal Pidanakan Kerumunan Massa yang Tidak Mau Bubar!

(24-03-2020 20:47:09 - Dibaca 434 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?

(24-03-2020 20:02:31 - Dibaca 441 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?

(23-03-2020 15:20:09 - Dibaca 407 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Polri Ancam Bubarkan Paksa Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona!

(23-03-2020 14:00:31 - Dibaca 421 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?

(22-03-2020 11:22:28 - Dibaca 546 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Polisi Tangkap Vanessa Angel Bersama Suami!

(17-03-2020 14:49:52 - Dibaca 825 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Polisi Periksa 10 Netizen Soal Hoaks Pasien Isolasi di Madiun Meninggal!

(16-03-2020 14:04:28 - Dibaca 260 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Penyebar Hoax 'Istana Lockdown' Gegara Corona Ditangkap Polisi!

(16-03-2020 12:59:52 - Dibaca 1.318 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Sopir TransJ Penabrak Pajero Istri Jenderal Jadi Tersangka Karena Dinilai Lalai?

(11-03-2020 09:02:11 - Dibaca 810 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Terkait Pembelian Lahan Rumah DP 0 Rupiah, Polri Usut Dugaan Korupsi!

(10-03-2020 20:48:48 - Dibaca 1.486 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Presiden Jokowi Bagikan Sembako Rp 600.000 Untuk Keluarga Miskin di Jabodetabek!

(07-04-2020 16:38:41 - Dibaca 1.304 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Malam Ini Supermoon Terbesar di 2020 Bakal Terjadi!

(07-04-2020 16:26:47 - Dibaca 1.039 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Update Corona 7 April: 2.738 Kasus, 204 Sembuh, 221 Meninggal!

(07-04-2020 16:22:27 - Dibaca 308 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Kabar Gembira! 8 Pasien Positif Corona Sembuh di RSUP Adam Malik Medan

(07-04-2020 16:20:14 - Dibaca 328 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Cegah Corona, Jakarta Resmi Berlakukan PSBB!

(07-04-2020 15:08:45 - Dibaca 369 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Imbas Corona, 150 Ribu Pekerja Hotel Telah Dirumahkan!

(07-04-2020 14:09:15 - Dibaca 86 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Imbas Corona, Tiga Ribu Pekerja di Sulsel Dirumahkan!

(07-04-2020 13:49:09 - Dibaca 188 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Update Corona 6 April: 2.491 Kasus, 192 Sembuh, 209 Meninggal!

(06-04-2020 16:30:57 - Dibaca 604 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Singapura Karantina 20 Ribu Pekerja Migran Utuk Cegah Corona!

(06-04-2020 11:50:50 - Dibaca 124 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Meski DKI Belum Berstatus PSBB, Polisi Sebut Bisa Tindak Warga!

(06-04-2020 11:44:23 - Dibaca 164 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Jaga Jarak Bukan Lagi Imbauan Tapi Sudah Perintah!

(06-04-2020 11:14:46 - Dibaca 207 Kali)

Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!
Kewalahan Hadapi Virus Corona, China Kirim Bantuan 1.000 Ventilator ke New York!

(06-04-2020 11:08:41 - Dibaca 481 Kali)

Kabar Gembira! 8 Pasien Positif Corona Sembuh di RSUP Adam Malik Medan
Cegah Corona, Jakarta Resmi Berlakukan PSBB!
Imbas Corona, 150 Ribu Pekerja Hotel Telah Dirumahkan!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!