Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Finance
 
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
 
13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 830 Kali
 
 
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto : Suara.com)
 
 
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali meraih penghargaan internasional. Penghargaan itu diberikan di sela kunjungan kerja Sri Mulyani ke Amerika Serikat.

Berikut petikan informasi penghargaan Distinguished Leadership and Service Award yang diterima Sri Mulyani, dikutip dari Instagram Kementerian Keuangan @kemenkeuri, Selasa (12/10/2021):

Menkeu @smindrawati mendapatkan Penghargaan Kepemimpinan dan Layanan pada pertemuan tahunan anggota The Institute of International Finance (IIF) di Washington, D.C pada 11 Oktober 2021.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan kepada individu atas kontribusi yang luar biasa secara konsisten pada kesehatan ekonomi global dan sistem keuangan dengan kepemimpinannya.

Selamat atas pencapaian yang diraih Menkeu @smindrawati. Sangat bangga!

Sebagai informasi, Sri Mulyani sudah beberapa kali meraih penghargaan kelas internasional. Di antaranya pada 2020 mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyabet gelar Finance Minister of the Year for East Asia Pacific tahun 2020 oleh Majalah Global Markets.


Penghargaan tersebut untuk kedua kalinya setelah dia meraih anugerah serupa pada 2018. Kemudian, pada 2018 mendapat penghargaan Menteri Terbaik Dunia dalam gelaran World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum, pemimpin Dubai, menyerahkan langsung penghargaan itu kepada Sri Mulyani.

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga masuk dalam deretan The World's 100 Most Powerful Women 2020 yang dirilis Forbes. Sri Mulyani menduduki posisi 78.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Lagi! Sri Mulyani Raih Penghargaan Internasional
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- FINANCE -
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 688 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Omelan Risma soal Bansos Dianggap Andre Rosiade Pencitraan Drama Korea?

(10-09-2021 06:50:02 - Dibaca 832 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Ini Kritik Said Didu!

(30-05-2021 17:57:40 - Dibaca 770 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Waduh! Tabungan Nasabah Rp128 Juta Hilang dari Rekening Bank?

(24-05-2021 09:41:35 - Dibaca 462 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Orang Terkaya RI Kini Sudah Berubah, Siapa orangnya?

(04-04-2021 11:30:06 - Dibaca 1.027 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Diisukan Jadi Kadrun, Ini Respons Susi!

(04-02-2021 22:11:35 - Dibaca 641 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Diduga Bermasalah, Ahok Selidiki 2 Kontrak LNG Pertamina!

(12-01-2021 22:41:25 - Dibaca 855 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Bakal Jadi Walkot Solo, Berapa Harta Kekayaan Gibran?

(21-12-2020 23:48:59 - Dibaca 1.339 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Golden Truly Gunung Sahari Tutup!

(02-12-2020 13:22:14 - Dibaca 460 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Ini Sederet Bisnis Nikita Mirzani yang Sebut Habib Tukang Obat!

(17-11-2020 13:39:31 - Dibaca 595 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Daripada Mundur Ahok Lebih Pilih Dipecat dari Jabatannya, Mengapa?

(15-11-2020 08:07:17 - Dibaca 975 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Ini Dia 10 Mata Uang Terkuat di Dunia!

(12-11-2020 13:37:15 - Dibaca 617 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 567 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.