Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Food
 
Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
 
24-12-2020 09:11:59 - Dibaca 410 Kali
 
 
Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
detik.com
 
loading...
 
Sandwich biasanya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tapi, sandwich yang ada di Jepang ini dibanderol Rp 1,1 juta. Isiannya berupa steak premium.

Sandwich adalah makanan berupa roti tawar yang di dalamnya berisikan sayuran dan daging. Ada juga yang membuat sandwich dengan tambahan telur, keju, atau varian makanan manis.

Sandwich jadi makanan umum di beberapa negara. Biasanya dijadikan menu untuk sarapan. Seperti di Jepang, sandwich juga sangat terkenal.

Di sana sandwich dikenal dengan sebutan sando. Ada yang isinya berupa krim dan buah-buahan segar, namun ada pula yang gurih dengan isian daging ayam atau daging sapi.

Berbeda dengan sandwich biasa, sandwich di Jepang ini menarik perhatian karena isinya yang mewah. Berupa roti tawar yang mengapit beef steak berbahan daging sapi premium.
 
 


Dilansir dari Soranews (22/12), sandwich steak ini ditawarkan Ginza Hirayama, restoran spesialis steak. Lokasinya ada di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang.

Restoran ini terbilang mewah. Karena sekali makan siang di sini, setidaknya pelanggan mereka harus mengeluarkan uang sebesar 16,500 yen (Rp 3,6 juta) per orang. Lalu, untuk makan malam sebesar 36,300 yen (Rp 5 juta).

Tak heran mengapa sandwich mereka disajikan dengan isian daging steak kualitas premium. Harga sandwich steak di sini juga dibanderol fantastis yaitu 8,650 yen (Rp 1,1 juta).


Sandwich steak mewah ini juga dikemas secara mewah. Bukan menggunakan kemasan makanan biasa, melainkan boks kayu berwarna putih yang tampak kokoh.

Desain kemasannnya sederhana, tapi tetap terlihat elegan dengan pita merah di atasnya. Di sini juga menggunakan kemasan paperbag yang cukup tebal.

Walaupun boksnya terlihat cukup besar, tapi isinya hanya sekitar 4 buah saja. Penyajiannya khas sandwich ala Jepang yang bagian isinya terlihat menggugah selera.

Tingkat kematangan steak pada sandwich ini juga cukup baik. Jika dilihat pada gambar, tingkat kematangannnya medium. Pastinya tekstur steak ini sangat juicy dan lembut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- FOOD -
Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Begini Cara Buat Asinan Khas Bogor yang Enak dan Segar!

(27-03-2021 15:28:23 - Dibaca 216 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Ini Dia 10 Makanan Terlarang di Dunia, Permen Karet hingga Hati Angsa

(08-01-2021 13:30:05 - Dibaca 245 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 312 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 971 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.126 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Sandwich Sultan! Harganya Rp 1,1 Juta dengan Isian Beef Steak
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!