Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
 
18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 545 Kali
 
 
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bunga Citra Lestari atau yang akrab disebut BCL telah kembali ke rumahnya setelah prosesi pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2).

BCL tiba dengan anaknya, Noah dalam satu mobil tepat pukul 20.00 WIB di rumahnya kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.


Terlihat wajahnya masih sembab. Kedatangan Bunga Citra Lestari langsung disambut oleh beberapa rekan artis seperti, Dwi Andhika, Christine Hakim dan Brisia Jodie yang telah hadir untuk mengikuti pengajian.

BCL langsung mendapatkan pelukan hangat dari rekan-rekan artis. Mereka sengaja datang ke kediaman BCL untuk menghadiri pengajian usai meninggalnya Ashraf Sinclair.

loading...

Sebelumnya, pihak keamanan rumah duka telah mengkonfirmasi adanya pengajian yang akan langsung dilaksanakan sesampainya BCL di rumah.

"Ada (pengajian). Paling pulangnya dari pemakaman," ujar salah satu pihak keamanan yang tak mau disebutkan namanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun dan diduga akibat dari serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamanya sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kembali dari Pemakaman Ashraf, BCL Disambut Pelukan Rekan Artis
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 298 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 402 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 268 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 284 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.652 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.003 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 399 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 544 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 525 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
BCL Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Permakaman dengan Raut Wajah Tegar!

(18-02-2020 18:19:30 - Dibaca 601 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Ibas Yudhoyono Turut Rasakan Duka BCL atas Meninggalnya Ashraf!

(18-02-2020 18:07:55 - Dibaca 189 Kali)

 
- BERITA LAIN -
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 132 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 207 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 121 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 167 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 179 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.247 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.