Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
 
22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 415 Kali
 
 
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Penyanyi Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menggelar acara tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2).

Tribute diawali dengan cerita Vidi yang harus berjuang melawan kanker ginjal beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka menyinggung kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Vidi menilai Ashraf merupakan sosok yang amat luar biasa. Hal serupa disampaikan Melly Goeslaw.

"Harapan saya, semua rekan-rekan bisa selalu sehat dan berkarya. Karena sebagai seniman adalah selalu berkarya," kata Melly Goeslaw.


Setelah itu, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menyanyikan lagu Cinta Sejati. Lagu tersebut sejatinya dinyanyikan Bunga Citra Lestari, istri Ashraf Sinclair, yang menjadi original soundtrack film Habibie dan Ainun.

Dalam tribute tersebut, video kebersamaan BCL atau yang akrab disapa Unge bersama Ashraf turut dimainkan di layar utama. Kebersamaan mereka bersama Noah, satu-satunya anak mereka juga turut ditayangkan.

Tak hanya itu, prosesi pemakaman Ashraf Sinclair turut ditayangkan dalam proses tribute tersebut.

Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari dini hari pada usia 40 tahun. Manajer BCL, Doddy mengatakan bahwa selama ini Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

loading...

Jenazah Ashraf Sinclair diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Pejaten Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB. Jenazah digotong oleh sejumlah selebritas, seperti Reza Rahadian dan Alex Abbad kala memasukkan keranda ke mobil jenazah untuk dibawa ke pemakaman.

Usai diberangkatkan, jenazah tiba di pemakaman San Diego Hills sekitar pukul 15.55 WIB. Setiba di pemakaman, jenazah langsung dibawa menuju pusara sembari diiringi pihak keluarga.

BCL dilaporkan menggandeng Noah yang mengenakan pakaian serba putih. Tak seperti di rumah duka, BCL tak lagi menangis di samping liang kubur Ashraf. Ia dilaporkan tampak tegar dan melemparkan senyum tipis pada pelayat yang ikut mengantar kepergian Ashraf.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Melly Goeslaw-Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 188 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.303 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 490 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 430 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 536 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 394 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.840 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 687 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.062 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 448 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 592 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 636 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 416 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 136 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 101 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 380 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.