Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
 
22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 269 Kali
 
 
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Penyanyi Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menggelar acara tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2).

Tribute diawali dengan cerita Vidi yang harus berjuang melawan kanker ginjal beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka menyinggung kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Vidi menilai Ashraf merupakan sosok yang amat luar biasa. Hal serupa disampaikan Melly Goeslaw.

"Harapan saya, semua rekan-rekan bisa selalu sehat dan berkarya. Karena sebagai seniman adalah selalu berkarya," kata Melly Goeslaw.


Setelah itu, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menyanyikan lagu Cinta Sejati. Lagu tersebut sejatinya dinyanyikan Bunga Citra Lestari, istri Ashraf Sinclair, yang menjadi original soundtrack film Habibie dan Ainun.

Dalam tribute tersebut, video kebersamaan BCL atau yang akrab disapa Unge bersama Ashraf turut dimainkan di layar utama. Kebersamaan mereka bersama Noah, satu-satunya anak mereka juga turut ditayangkan.

Tak hanya itu, prosesi pemakaman Ashraf Sinclair turut ditayangkan dalam proses tribute tersebut.

Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari dini hari pada usia 40 tahun. Manajer BCL, Doddy mengatakan bahwa selama ini Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

loading...

Jenazah Ashraf Sinclair diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Pejaten Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB. Jenazah digotong oleh sejumlah selebritas, seperti Reza Rahadian dan Alex Abbad kala memasukkan keranda ke mobil jenazah untuk dibawa ke pemakaman.

Usai diberangkatkan, jenazah tiba di pemakaman San Diego Hills sekitar pukul 15.55 WIB. Setiba di pemakaman, jenazah langsung dibawa menuju pusara sembari diiringi pihak keluarga.

BCL dilaporkan menggandeng Noah yang mengenakan pakaian serba putih. Tak seperti di rumah duka, BCL tak lagi menangis di samping liang kubur Ashraf. Ia dilaporkan tampak tegar dan melemparkan senyum tipis pada pelayat yang ikut mengantar kepergian Ashraf.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Melly Goeslaw-Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 299 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 403 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 285 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.653 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 545 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.005 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 399 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 544 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 525 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
BCL Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Permakaman dengan Raut Wajah Tegar!

(18-02-2020 18:19:30 - Dibaca 601 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ibas Yudhoyono Turut Rasakan Duka BCL atas Meninggalnya Ashraf!

(18-02-2020 18:07:55 - Dibaca 189 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 179 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 231 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 135 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 189 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 187 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.322 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.