Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
 
08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 403 Kali
 
 
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ririn Ekawati diamankan polisi diduga terkait narkoba. Saat dites urine, hasilnya ternyata negatif.

"Hasilnya negatif (narkoba)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).


Dia sebelumnya diamankan di sebuah gedung di kawasan Jakarta pada Sabtu (7/3/2020) malam. Namun sayang, Audie masih enggan membeberkan terkait Ririn Ekawati lebih dalam.

loading...

Ririn Ekawati adalah aktris berusia 37 tahun. Ia merupakan kakak dari Rini Yulianti.

Ririn Ekawati mengawali karirnya pada tahun 2008. Salah satu sinetron Ririn yang sangat terkenal diantaranya adalah Muslimah
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Diamankan, Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 298 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 268 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 284 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.652 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 545 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.003 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 399 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 544 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 525 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
BCL Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Permakaman dengan Raut Wajah Tegar!

(18-02-2020 18:19:30 - Dibaca 601 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ibas Yudhoyono Turut Rasakan Duka BCL atas Meninggalnya Ashraf!

(18-02-2020 18:07:55 - Dibaca 189 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 140 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 208 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 123 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 172 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 180 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.262 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.