Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
 
08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 710 Kali
 
 
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ririn Ekawati diamankan polisi diduga terkait narkoba. Saat dites urine, hasilnya ternyata negatif.

"Hasilnya negatif (narkoba)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).
 
 


Dia sebelumnya diamankan di sebuah gedung di kawasan Jakarta pada Sabtu (7/3/2020) malam. Namun sayang, Audie masih enggan membeberkan terkait Ririn Ekawati lebih dalam.

loading...

Ririn Ekawati adalah aktris berusia 37 tahun. Ia merupakan kakak dari Rini Yulianti.

Ririn Ekawati mengawali karirnya pada tahun 2008. Salah satu sinetron Ririn yang sangat terkenal diantaranya adalah Muslimah
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Diamankan, Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Fast and The Furious 9 Hadir Kembali, Ini Jajaran Pemainnya!

(14-09-2020 14:28:49 - Dibaca 172 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 545 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 387 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.776 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 694 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 583 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 531 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 472 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.987 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 792 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.116 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 525 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 122 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 52 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 92 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 83 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 411 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 119 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?