Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
 
08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 584 Kali
 
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ririn Ekawati sempat diamankan pihak kepolisian diduga terkait narkoba. Kini, Ririn sudah dipulangkan.

Ririn diamankan pada Minggu (8/3/2020) di sebuah gedung di kawasan Jakarta. Urine Ririn Ekawati turut diperiksa untuk membuktikan dugaan pihak berwajib.
 
 


Ternyata hasilnya negatif narkoba. Oleh sebab itu, Ririn Ekawati diperbolehkan pulang tanpa pemeriksaan lanjutan.

"Negatif (narkoba). Sudah pulang juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).

loading...

Ririn Ekawati terkenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Namanya juga melejit karena tergabung dalam geng selebriti ternama bersama Ashanty, Nindy Ayunda, hingga Olla Ramlan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Fast and The Furious 9 Hadir Kembali, Ini Jajaran Pemainnya!

(14-09-2020 14:28:49 - Dibaca 172 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 545 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 387 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.776 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 694 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 710 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 531 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 472 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.987 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 792 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.116 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 525 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 140 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 57 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 94 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 87 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 411 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 121 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?