Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
 
08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 299 Kali
 
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ririn Ekawati sempat diamankan pihak kepolisian diduga terkait narkoba. Kini, Ririn sudah dipulangkan.

Ririn diamankan pada Minggu (8/3/2020) di sebuah gedung di kawasan Jakarta. Urine Ririn Ekawati turut diperiksa untuk membuktikan dugaan pihak berwajib.


Ternyata hasilnya negatif narkoba. Oleh sebab itu, Ririn Ekawati diperbolehkan pulang tanpa pemeriksaan lanjutan.

"Negatif (narkoba). Sudah pulang juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).

loading...

Ririn Ekawati terkenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Namanya juga melejit karena tergabung dalam geng selebriti ternama bersama Ashanty, Nindy Ayunda, hingga Olla Ramlan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 403 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 268 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 284 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.652 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 545 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.003 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 399 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 544 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 525 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Permakaman dengan Raut Wajah Tegar!

(18-02-2020 18:19:30 - Dibaca 601 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ibas Yudhoyono Turut Rasakan Duka BCL atas Meninggalnya Ashraf!

(18-02-2020 18:07:55 - Dibaca 189 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 147 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 214 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 125 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 176 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 182 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.270 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.