Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
 
08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 430 Kali
 
 
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ririn Ekawati sempat diamankan pihak kepolisian diduga terkait narkoba. Kini, Ririn sudah dipulangkan.

Ririn diamankan pada Minggu (8/3/2020) di sebuah gedung di kawasan Jakarta. Urine Ririn Ekawati turut diperiksa untuk membuktikan dugaan pihak berwajib.


Ternyata hasilnya negatif narkoba. Oleh sebab itu, Ririn Ekawati diperbolehkan pulang tanpa pemeriksaan lanjutan.

"Negatif (narkoba). Sudah pulang juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).

loading...

Ririn Ekawati terkenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Namanya juga melejit karena tergabung dalam geng selebriti ternama bersama Ashanty, Nindy Ayunda, hingga Olla Ramlan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 188 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.303 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 490 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 536 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 414 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 394 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.840 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 687 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.062 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 448 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 592 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
BCL Akui Masih Kaget Ashraf Sinclair Meninggal!

(18-02-2020 19:09:59 - Dibaca 636 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 379 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.