Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
 
02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 497 Kali
 
 
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Erwin Prasetya yang merupakan mantan bassis grup musik Dewa 19 dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (2/5).

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram manajemen Dewa 19.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul.
Allahu Akbar - Tuhan Memberkati," demikian isi unggahan akun Instagram manajemen Dewa 19.


Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 juga menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Instagram.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin πŸ™πŸΌ RIP Win.. πŸ™πŸΌπŸ˜’ #arilasso #erwinprast #dewa19," demikian tulis Ari Lasso.

loading...

Menurut akun Instagram Billboard Indonesia, mendiang meninggal dalam usia 48 tahun pada pukul 05.00 akibat sakit.

"Erwin Prasetya, pemain bass pertama di @de19wa meninggal dunia hari ini Sabtu 2 Mei 2020 pukul 05.00 karena sakit dalam usia 48 tahun. Erwin Prasetya di Dewa19 diantaranya menciptakan lagu "Kirana", "Kamulah Satu-Satunya" dan "Restoe Boemi". Selamat jalan Erwin Prasetya. #BillboardID #Dewa19 #ErwinPrasetya," demikian tulis Billboard Indonesia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Eks Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 342 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 196 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.315 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 435 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 551 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 421 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 397 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.847 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 691 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.063 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 450 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 593 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 94 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 101 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 166 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 208 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 113 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 259 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 997 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 163 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.