Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
 
02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 695 Kali
 
 
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Erwin Prasetya yang merupakan mantan bassis grup musik Dewa 19 dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (2/5).

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram manajemen Dewa 19.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul.
Allahu Akbar - Tuhan Memberkati," demikian isi unggahan akun Instagram manajemen Dewa 19.
 
 


Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 juga menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Instagram.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin πŸ™πŸΌ RIP Win.. πŸ™πŸΌπŸ˜’ #arilasso #erwinprast #dewa19," demikian tulis Ari Lasso.

loading...

Menurut akun Instagram Billboard Indonesia, mendiang meninggal dalam usia 48 tahun pada pukul 05.00 akibat sakit.

"Erwin Prasetya, pemain bass pertama di @de19wa meninggal dunia hari ini Sabtu 2 Mei 2020 pukul 05.00 karena sakit dalam usia 48 tahun. Erwin Prasetya di Dewa19 diantaranya menciptakan lagu "Kirana", "Kamulah Satu-Satunya" dan "Restoe Boemi". Selamat jalan Erwin Prasetya. #BillboardID #Dewa19 #ErwinPrasetya," demikian tulis Billboard Indonesia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Eks Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Fast and The Furious 9 Hadir Kembali, Ini Jajaran Pemainnya!

(14-09-2020 14:28:49 - Dibaca 172 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 546 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 389 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.778 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 584 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 712 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 531 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 475 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.987 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 793 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.116 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 525 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 621 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 235 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 393 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 230 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 551 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 165 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 392 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 276 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 201 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 181 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 244 Kali)

Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 215 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?