Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
 
05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.777 Kali
 
 
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Penyanyi campursari Didi Prasetyo alias Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, pada Selasa (5/5) pagi waktu setempat.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, mengatakan kepada detikcom pada Didi meninggal dunia pada 07.45 WIB.
 
 


"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan.

Menurut Divan, Didi baru masuk rumah sakit pagi ini. Namun, belum diketahui pasti penyebab Didi meninggal dunia.

loading...

"Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu," katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui pula waktu dan lokasi pemakaman penyanyi berusia 53 tahun tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Fast and The Furious 9 Hadir Kembali, Ini Jajaran Pemainnya!

(14-09-2020 14:28:49 - Dibaca 172 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 546 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 388 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 694 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 584 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 710 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 531 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 475 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.987 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 793 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.116 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 525 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 611 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 232 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 384 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 230 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 546 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 156 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 385 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 268 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 201 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 179 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 244 Kali)

Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 215 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?