Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
 
17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 196 Kali
 
 
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Queen akan menayangkan ulang konser yang digelar untuk mengenang Freddie Mercury pada 1992 silam, sebagai bagian dari penggalangan dana bagi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Sebagaimana dilansir NME, Queen bakal menayangkan ualng konser tersebut melalui akun YouTube resmi mereka selama 48 jam terhitung mulai Jumat (15/5) pukul 19.00 BST atau Sabtu (15/5) pukul 01.00 WIB.


Para penggemar yang ingin menyaksikan rekaman konser itu diminta memberikan donasi untuk WHO minimal US$2.

Dengan donasi tersebut, penggemar dapat menyaksikan kembali konser legendaris di Wembley Stadium pada 20 April 1992 silam yang dihadiri 72 ribu orang.

Konser tersebut merupakan bagian dari kampanye peduli AIDS. Mercury sendiri meninggal dunia pada November 1991 karena komplikasi AIDS.

loading...

Dalam konser tersebut, para personel Queen tampil didampingi sederet penyanyi papan atas, mulai dari David Bowie, George Michael, Elton John, hingga Axl Rose.

Tak hanya itu, Metallica, Def Leppard, U2, dan Guns N' Roses juga unjuk gigi di hadapan puluhan ribu penonton.

Di sela rangkaian penampilan tersebut, aktris Elizabeth Taylor juga tampil di atas pentas Wimbley Stadium untuk berbicara soal AIDS.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Queen Tayangkan Konser Peringatan Freddie Mercury untuk Amal
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 342 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.315 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 496 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 435 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 551 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 421 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 397 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.847 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 691 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.063 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 450 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 593 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 88 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 101 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 164 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 205 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 113 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 993 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 163 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.