Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
 
17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 389 Kali
 
 
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Queen akan menayangkan ulang konser yang digelar untuk mengenang Freddie Mercury pada 1992 silam, sebagai bagian dari penggalangan dana bagi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Sebagaimana dilansir NME, Queen bakal menayangkan ualng konser tersebut melalui akun YouTube resmi mereka selama 48 jam terhitung mulai Jumat (15/5) pukul 19.00 BST atau Sabtu (15/5) pukul 01.00 WIB.
 
 


Para penggemar yang ingin menyaksikan rekaman konser itu diminta memberikan donasi untuk WHO minimal US$2.

Dengan donasi tersebut, penggemar dapat menyaksikan kembali konser legendaris di Wembley Stadium pada 20 April 1992 silam yang dihadiri 72 ribu orang.

Konser tersebut merupakan bagian dari kampanye peduli AIDS. Mercury sendiri meninggal dunia pada November 1991 karena komplikasi AIDS.

loading...

Dalam konser tersebut, para personel Queen tampil didampingi sederet penyanyi papan atas, mulai dari David Bowie, George Michael, Elton John, hingga Axl Rose.

Tak hanya itu, Metallica, Def Leppard, U2, dan Guns N' Roses juga unjuk gigi di hadapan puluhan ribu penonton.

Di sela rangkaian penampilan tersebut, aktris Elizabeth Taylor juga tampil di atas pentas Wimbley Stadium untuk berbicara soal AIDS.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Queen Tayangkan Konser Peringatan Freddie Mercury untuk Amal
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Fast and The Furious 9 Hadir Kembali, Ini Jajaran Pemainnya!

(14-09-2020 14:28:49 - Dibaca 172 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!

(01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 546 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.778 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 694 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 584 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 712 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 531 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 475 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.987 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 793 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.116 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 525 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 615 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 234 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 392 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 230 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 551 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 165 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 389 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 272 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 201 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 181 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 244 Kali)

Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 215 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?