Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
 
01-06-2020 10:58:18 - Dibaca 441 Kali
 
 
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Suami penyanyi Widi Mulia, Dwi Sasono, diciduk Polres Jakarta Selatan. Dwi dikabarkan ditangkap terkait kasus narkoba.

Widi tampak membatasi kolom komentar di akun media sosial miliknya. Ia menutup komentar di beberapa postingan terbaru di Instagram. Di antaranya di unggahan foto anak-anak yang terbaru.
 
 


Di Instagram Stories, Widi juga hanya mengunggah kebersamaannya dengan anak-anaknya. Mereka tampak menghabiskan waktu di rumah sambil bermain basket.

Polisi akan merilis kasus narkoba Dwi Sasono hari ini. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung membenarkan inisial DS adalah Dwi Sasono.


"Informasi lengkap akan kita ungkap saat rilis, berikut kronologi, kita lagi siapkan," kata Vivick.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dwi Sasono Ditangkap, Widi Mulia Batasi Komentar di Instagram
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Kenang Freddie Mercury, Queen Tayangkan Konser untuk Amal!

(17-05-2020 12:36:55 - Dibaca 273 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Berita Duka! Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

(05-05-2020 08:55:53 - Dibaca 2.509 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Mantan Bassis Dewa 19 Erwin Prasetya Tutup Usia!

(02-05-2020 10:48:00 - Dibaca 557 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Ririn Ekawati Sudah Dipulangkan Polisi Karena Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:22:26 - Dibaca 494 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba!

(08-03-2020 18:20:01 - Dibaca 589 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 457 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 427 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals Berduka!

(21-02-2020 19:28:56 - Dibaca 1.896 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
BCL Disambut Pelukan Rekan Artis Setelah Kembali dari Pemakaman Ashraf!

(18-02-2020 20:44:01 - Dibaca 719 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair

(18-02-2020 20:01:24 - Dibaca 1.077 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Kepergian Ashraf Sinclair Dirasa BCL Sangat Cepat

(18-02-2020 19:45:52 - Dibaca 463 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Ashraf Sinclair Sempat Olahraga CrossFit Sebelum Meninggal

(18-02-2020 19:18:37 - Dibaca 606 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 61 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 85 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Terkait Narkoba, Artis Dwi Sasono Ditangkap!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.