Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
 
13-03-2021 09:44:48 - Dibaca 1.379 Kali
 
 
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di kantor DPRD Kota Solo, Jawa Tengah. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
 
loading...
 
Musisi Iwan Fals ikut mengomentari aksi bagi-bagi gawal yang dilakukan oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Iwan menyebut anak sulung dan menantu Presiden Joko Widodo itu cocok untuk 2024 mendatang.

Meski Iwan tak menyebutkan secara gamblang, namun diketahui tahun 2024 merupakan agenda pemilu serentak di Indonesia. Adapun komentar itu ia sampaikan melalui cuitan di akum twitter pribadinya @iwanfals pada Jumat (12/3) malam.

"Kayaknya cocok nih buat 2024," cuit Iwan yang mengomentari sebuah hasil tangkapan layar berita dari CNNIndonesia.com yang bertajuk 'Gibran dan Bobby Nasution Bag-bagi Ponsel & Laptop Gratis'.
 
 


Unggahan musisi dengan nama asli Virgiawan Listanto itu pun mendapat 281 likes, 51 retweets, dan telah dikomentari 76 orang. Warganet ikut merespons cuitan Iwan dengan candaan dan beberapa diantara mereka menyebut Iwan sedang cocoklogi.

Sementara itu, diketahui pada Jumat (12/3) kemarin Gibran membagikan 150 unit telepon seluler kepada siswa kurang mampu di tiga sekolah, yakni SDN 16, SMPN 1 dan SMPN 12.

Mengutip sejumlah pemberitaan, Kepala Dinas Pendidikan Solo, Etty Retnowati mengatakan 150 handphone yang dibagikan merupakan bantuan dari DPC PDIP setempat.


Program pemberian telepon seluler sendiri sudah dilakukan selama pandemi virus corona. Pemkot Solo total telah memberikan 2.625 handphone kepada pelajar kurang mampu.

Di hari yang sama, menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution membagikan 50 unit laptop untuk siswa SMPN 5, SMPN 7 dan SMPN 26. Bobby mengaku kegiatan bagi-bagi gawai itu dilakukan guna mencegah penurunan minat belajar siswa di tengah pandemi virus corona.

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Iwan Fals Sentil Gibran-Bobby Bagikan Laptop: Cocok Nih 2024
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Komnas Perempuan Kecam Atta Halilintar Gegara 'Suara Suami dari Tuhan'!

(07-04-2021 15:36:08 - Dibaca 450 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?

(27-03-2021 15:54:45 - Dibaca 204 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!

(26-03-2021 08:01:15 - Dibaca 255 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Penceramah Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih?

(17-03-2021 16:14:55 - Dibaca 746 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang

(17-03-2021 07:39:47 - Dibaca 273 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Soal Fee dari Dana Bansos Corona, Ini Klarifikasi Cita Citata!

(09-03-2021 18:02:47 - Dibaca 266 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Terkait Kerumunan Opening Restoran, Polisi Bakal Panggil Artis Rizky Billar!

(08-03-2021 10:39:04 - Dibaca 236 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

(03-03-2021 09:31:36 - Dibaca 302 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Soal Perpres Investasi Miras, Ini Kicauan Iwan Fals di Twitter!

(02-03-2021 12:41:43 - Dibaca 772 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Ini Cerita Ashanty Sempat Kritis dan Diisukan Meninggal

(01-03-2021 16:11:25 - Dibaca 240 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Ashanty Kritis Akibat Covid-19, Anang Ungkap Kondisi Terkini

(25-02-2021 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Adik Blak-blakan Soal Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh

(18-02-2021 18:29:21 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 971 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.120 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!