Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
 
17-03-2021 07:39:47 - Dibaca 273 Kali
 
 
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Artis Aldi Taher resmi bergabung sebagai kader Partai Bulan Bintang. (Arsip Sekjen PBB Afriansyah Noor)
 
loading...
 
Artis Aldi Taher resmi bergabung menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekjen PBB, Afriansyah Noer mengatakan prosesi ikrar Aldi Taher menjadi kader PBB berlangsung di Jakarta, Selasa (16/3) malam.

"Semalam Aldi ke rumah saya, karena awalnya dia mau ke DPP PBB tidak ketemu terus datang ke rumah saya. Jadi tadi malam sudah berikrar gabung ke PBB," kata Afriansyah kepada CNNIndonesia.com, Rabu (17/3).
 
 


Dalam video yang dikirimkan Afriansyah, terlihat Aldi disematkan jaket kebesaran PBB berwarna hijau sebagai simbolisasi resmi menjadi kader PBB.

"Mudah-mudahan kehadiran Aldi Taher, PBB makin kuat. Insyallah 2024 PBB jaya. Saya sematkan jaket ini kepada Aldi," kata Afriansyah dalam video tersebut.

"Terima kasih Pak Sekjen, Bismillah PBB jaya, Allahuakbar," jawab Aldi usai disematkan jaket PBB.

Lebih lanjut, Afriansyah mengatakan Aldi datang ke PBB dengan kesadaran sendiri dan tak ada paksaan dari siapapun. Ada beberapa alasan yang membuat Aldi Taher memutuskan untuk bergabung dengan PBB.



Aldi, kata dia, menilai PBB konsisten memperjuangkan hak-hak dan keadilan umat. Lalu, PBB sendiri menjunjung tinggi Islam moderat di Indonesia selama ini.

"Dan ada sosok ketum yang negarawan," kata Afriansyah.

Aldi selama ini dikenal sebagai sosok yang malang melintang di dunia hiburan tanah air. Beberapa judul film layar lebar dan FTV kerap ia bintangi selama ini.

Nama Aldi disorot belakangan ini usai dirinya mendeklarasikan diri sebagai calon wakil gubernur di beberapa daerah di Indonesia pada Pilkada 2020 lalu.


Terhitung Aldi sudah mendeklarasikan diri sebagai calon wakil gubernur Sumatera Barat dari jalur independen. Tak hanya itu, ia juga sempat mendeklarasikan diri sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah. Namun, dua upayanya itu tak membuahkan hasil maksimal dan akhirnya gagal maju di Pilkada 2020.

Dalam akun sosial media Instagram pribadinya, Aldi mengakui telah gagal menjadi kandidat calon kepala daerah di 2020 lalu.

"Alhamdulillah gagal Pilkada Sumatera Barat, Pilkada Sulteng tetap belajar memperlancar baca Al-Quran," kata Aldi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Komnas Perempuan Kecam Atta Halilintar Gegara 'Suara Suami dari Tuhan'!

(07-04-2021 15:36:08 - Dibaca 450 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?

(27-03-2021 15:54:45 - Dibaca 204 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!

(26-03-2021 08:01:15 - Dibaca 254 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Penceramah Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih?

(17-03-2021 16:14:55 - Dibaca 746 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024

(13-03-2021 09:44:48 - Dibaca 1.378 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Soal Fee dari Dana Bansos Corona, Ini Klarifikasi Cita Citata!

(09-03-2021 18:02:47 - Dibaca 266 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Terkait Kerumunan Opening Restoran, Polisi Bakal Panggil Artis Rizky Billar!

(08-03-2021 10:39:04 - Dibaca 236 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

(03-03-2021 09:31:36 - Dibaca 302 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Soal Perpres Investasi Miras, Ini Kicauan Iwan Fals di Twitter!

(02-03-2021 12:41:43 - Dibaca 772 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Ini Cerita Ashanty Sempat Kritis dan Diisukan Meninggal

(01-03-2021 16:11:25 - Dibaca 240 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Ashanty Kritis Akibat Covid-19, Anang Ungkap Kondisi Terkini

(25-02-2021 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Adik Blak-blakan Soal Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh

(18-02-2021 18:29:21 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 309 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!