Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
 
26-03-2021 08:01:15 - Dibaca 255 Kali
 
 
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Rizky Febian. Foto: Hanif/detikHOT
 
loading...
 
Penyanyi Rizky Febian laporkan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana, terkait dugaan sengketa aset warisan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Laporan tersebut sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago. Rizky melaporkan suami dari ibu kandungnya tersebut pada Sabtu (20/3).

"Ya memang ada laporan, dilaporkan hari Sabtu kemarin" ujar Erdi, Kamis (25/3) kepada Antara, di Bandung, Jawa Barat.
 
 


Erdi mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi-saksi, termasuk menggali keterangan Rizky Febian sebagai pelapor.

"Sekarang dipelajari dulu, nanti diklarifikasi dengan orang-orangnya," katanya.

Laporan dilayangkan Rizky karena Teddy tak kunjung menepati janji mengembalikan aset Lina yang menjadi hak Rizky. Jalan hukum diambil Rizky dan tim kuasa hukum karena Tedy terus mengulur batas waktu pengembalian aset.


Dilansir dari Detikcom, kuasa hukum Rizky menyebut terdapat 12 aset hak anak-anak dari pernikahan Lina Jubaedah dan Sule yang belum dikembalikan oleh Teddy, antara lain uang penjualan rumah senilai Rp1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp120 juta, dan perhiasan senilai Rp2 miliar.

Adapun aset properti yang diklaim masih menjadi hak anak-anak Sule dan Lina antara lain rumah dan ruko di Panyawangan, bangunan indekos 32 kamar di Bojongsoang, tanah dan toko material di Banjaran, tanah di Pangalengan, dan usaha grosir di Bandung.

Pembicaraan perihal harta warisan antara keluarga Rizky dan Teddy memang belum mencapai titik temu sejak meninggalnya Lina Jubaedah Januari 2020 lalu. Ayah Rizky, komedian Sule resmi bercerai dengan Lina Jubaedah 2 tahun sebelumnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi Terkait Aset
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Komnas Perempuan Kecam Atta Halilintar Gegara 'Suara Suami dari Tuhan'!

(07-04-2021 15:36:08 - Dibaca 450 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?

(27-03-2021 15:54:45 - Dibaca 204 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Penceramah Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih?

(17-03-2021 16:14:55 - Dibaca 746 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang

(17-03-2021 07:39:47 - Dibaca 273 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024

(13-03-2021 09:44:48 - Dibaca 1.378 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Soal Fee dari Dana Bansos Corona, Ini Klarifikasi Cita Citata!

(09-03-2021 18:02:47 - Dibaca 266 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Terkait Kerumunan Opening Restoran, Polisi Bakal Panggil Artis Rizky Billar!

(08-03-2021 10:39:04 - Dibaca 236 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

(03-03-2021 09:31:36 - Dibaca 302 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Soal Perpres Investasi Miras, Ini Kicauan Iwan Fals di Twitter!

(02-03-2021 12:41:43 - Dibaca 772 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Ini Cerita Ashanty Sempat Kritis dan Diisukan Meninggal

(01-03-2021 16:11:25 - Dibaca 240 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Ashanty Kritis Akibat Covid-19, Anang Ungkap Kondisi Terkini

(25-02-2021 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Adik Blak-blakan Soal Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh

(18-02-2021 18:29:21 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!