Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
 
27-03-2021 15:54:45 - Dibaca 205 Kali
 
 
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Foto : Kompas.com
 
loading...
 
Pembawa acara Ananda Omesh mengaku mulai pulih usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat terjangkit Covid-19. Ini kedua kalinya Omesh terserang wabah itu.

Omesh dalam story pada akun Instagram resminya mengatakan sudah hampir dua pekan ia menjalani isolasi di rumah sakit. Namun berdasarkan pemeriksaan ia masih dinyatakan positif.

Kendati begitu, ia mengaku sudah diperbolehkan melakukan isolasi mandiri di rumah.
 
 


"Hampir dua minggu isolasi di rumah sakit dan kondisi sudah membaik tidak ada gejala apapun," kata Omesh, dikutip Sabtu (27/3).

Ia mengaku bersyukur karena kondisinya sudah berangsur pulih dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

"Kita tunggu sampai negatif, tapi kita isolasi mandiri supaya bisa kena matahari dan tidur lebih nyaman. Lalu kamar ini bisa digunakan oleh pasien lainnya," ujar Omesh.


Pada video itu Omesh juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendoakannya selama menjalani perawatan medis.



"Terimakasih semua atas doanya mari kita lawan corona," kata Omesh.
Sebelumnya Omesh mengumumkan dirinya kembali terinfeksi Corona untuk kedua kalinya. Ia lantas dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawaran.

Omesh mengungkapkan itu melalui akun Instagram yang dikutip lewat tangkapan Lambe Turah. "Ya betul gue kena Covid dan ini yang kedua kalinya," kata Omesh.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Kena Covid Kedua Kalinya, Ananda Omesh Dirawat di RS
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Komnas Perempuan Kecam Atta Halilintar Gegara 'Suara Suami dari Tuhan'!

(07-04-2021 15:36:08 - Dibaca 451 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Terkait Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi!

(26-03-2021 08:01:15 - Dibaca 255 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Penceramah Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih?

(17-03-2021 16:14:55 - Dibaca 747 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Artis Aldi Taher Resmi Gabung Partai Bulan Bintang

(17-03-2021 07:39:47 - Dibaca 273 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024

(13-03-2021 09:44:48 - Dibaca 1.379 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Soal Fee dari Dana Bansos Corona, Ini Klarifikasi Cita Citata!

(09-03-2021 18:02:47 - Dibaca 266 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Terkait Kerumunan Opening Restoran, Polisi Bakal Panggil Artis Rizky Billar!

(08-03-2021 10:39:04 - Dibaca 236 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

(03-03-2021 09:31:36 - Dibaca 302 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Soal Perpres Investasi Miras, Ini Kicauan Iwan Fals di Twitter!

(02-03-2021 12:41:43 - Dibaca 772 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Ini Cerita Ashanty Sempat Kritis dan Diisukan Meninggal

(01-03-2021 16:11:25 - Dibaca 240 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Ashanty Kritis Akibat Covid-19, Anang Ungkap Kondisi Terkini

(25-02-2021 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Adik Blak-blakan Soal Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh

(18-02-2021 18:29:21 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 278 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 489 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 198 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 314 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 981 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 404 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Ananda Omesh Dirawat di RS Gegara Kena Covid Kedua Kali?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!