Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
 
15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.152 Kali
 
 
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Niadan Ardi Bakrie (Foto : Suara.com/Alfian Winanto)
 
 
Baru-baru ini muncul kabar jika Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan di antara awak media. Sang Pengacara pun membantah kabar tersebut.

Wa Ode Nur Zaenab mengatakan kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ujar Wa Ode kepada detikcom saat dihubungi.

Wa Ode Nur Zaenab pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie. Suami Nia Ramadhani itu terjatuh pada hari ini.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Ardi Bakrie disebut langsung dibawa ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat berolahraga. Ia juga dikatakan sudah mendapat perawatan.


"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," katanya.

Wa Ode Nur Zaenab kemudian meminta doa untuk Ardi Bakrie. Ia berharap kliennya bisa segera sembuh dari masalah yang dialami.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," pungkasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Pengacara: Bukan Kabur!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!

(27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?

(30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.095 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.058 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi

(02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 916 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia

(25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 896 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Bongkar Kisruh Aa Gym-Teh Ninih, Anak Aa Gym Ngaku Dicap Durhaka?

(07-06-2021 12:32:53 - Dibaca 1.164 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.