Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
 
25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 898 Kali
 
 
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Elly Kasim. (Foto: dok. Instagram @ellykasimofficial via detikhot)
 
 
Penyanyi senior Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/8) pukul 3 pagi. Hal tersebut telah dikonfirmasi salah satu anggota keluarga Elly.

Iya (Elly Kasim Meninggal)," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/8).

"Sakit lambung, lambungnya kambuh" tambahnya.

Bulan lalu, Elly Kasim sempat dilibatkan dalam pertunjukkan seni Siti Nurabaya yang digelar oleh Indonesia Kaya. Di sana ia menyanyikan salah satu lagu Minang, Kasiah Tak Sampai.

Elly Kasim merupakan penyanyi berdarah minang. Ia populer setelah membawakan lagu-lagu Minang, salah satunya Ayam Den Lapeh.

Selain di dunia tarik suara, ia juga aktif mengurusi acara pernikahan, terutama dengan adat Minang dengan naungan perusahaan Elly Kasim Collection.

Sehari lalu, Selasa (24/8) melalui Instagram pribadinya Elly sempat mengunggah set dekorasi pernikahan adat Minang, dan mendapat respons positif dari pengikutnya.


Elly Kasim Collection juga sempat menjadi sanggar penyedia untuk busana Minang yang dikenakan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Suaminya yang merupakan seniman berdarah Minang juga, Nasif Bazir telah lebih dulu meninggalkan Elly pada tahun 2020.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Penyanyi Senior Elly Kasim Meninggal Dunia
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!

(27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?

(30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.096 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.060 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi

(02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 916 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!

(15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.152 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Bongkar Kisruh Aa Gym-Teh Ninih, Anak Aa Gym Ngaku Dicap Durhaka?

(07-06-2021 12:32:53 - Dibaca 1.164 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.